Aliff Alli dan kuasa hukum, Asgar Sjarfi. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Munculnya akta nikahnya bersama perempuan bernama Nuning Irpana dari KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Aliff Alli menduga terdapat tindak kriminal pemalsuan dokumen. 

Adik Miller Khan ini mengaku tidak pernah menikah dengan Nuning Irpana. Bahwa akta nikah itu dipalsukan untuk memojokkannya diduga olehnya. 

Aliff Alli. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Yang dikatakan soal Nuning ini agak aneh ya. Seperti yang saya bilang si Aska ini kurang kesibukan. Bagaimana bisa ada nuning besok akan macam-macam dikeluarkan," kata Aliff Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:
Benarkan Kunjungi Rumah Sakit Jiwa, Aliff Alli Ngaku Tertekan

"Kita sudah mengecek dan menemukan dokumen palsu dan patut diduga untuk menjelekkan saya ini apakah ada persekongkolan atas tercetaknya itu sih yang saya curigai. Tidak menenuhi persyaratan yang seharusnya tapi kenapa bisa tercetak," sambungnya lagi.

Ditambahkan Asgar Sjarfi, pihaknya akan menempuh jalur hukum untuk membersihkan nama baik kliennya atas akta nikah itu. Pasalnya, Aliff Alli sendiri mengaku tidak mengenal Nuning Irpana, apalagi menikah.

Aliff Alli dan Aska Ongi saat menjalani sidang mediasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nanti akan kita buktikan dan kita memang sudah tidak bisa diam. Kita akan mengambil tindakan hukum untuk mengclearkan ini," ujar Asgar Sjarfi selaku kuasa hukum Aliff Alli.

Baca Juga:
Aliff Alli Bantah Sudah Nikahi Nuning Irpana: Saya Nggak Kenal

Diberitakan sebelumnya, Aska Ongi membongkar satu per satu fakta tentang aktor Aliff Alli. Selain masih berstatus suami sah perempuan bernama Nuning Irpana, laki-laki berdarah Malaysia itu juga rutin mengunjungi rumah sakit jiwa di kawasan Jakarta Barat.

Aska Ongi menyebut Aliff Alli mengunjungi rumah sakit jiwa rutin setiap bulan. Kedatangannya untuk menebus obat Arinia yang digunakan untuk penyakit bipolar dan skizofrenia.

Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sementara, buku nikah Aliff Alli menjadi pembuktian Aska Ongi dalam pengadilan agar permohonan isbat nikah Aliff Alli ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Aliff Alli Hadirkan Penghulu sebagai Saksi di Sidang Isbat Nikah

Aska Ongi dan kuasa hukumnya sudah memastikan Aliff Alli terdaftar di KUA Cilandak, Jakarta Selatan sebagai suami sah Nuning Irpana.

Load More