Rizky Billar. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nama Rizky Billar memang nggak pernah lepas dari sorotan. Hal ini pun bersamaan dengan sinetron Ikatan Cinta yang memiliki rating tinggi hingga saat ini.

Terlebih, netizen sempat heboh saat kabar Rizky Billar ditawari jadi Aldebaran sinetron Ikatan Cinta. Momen tersebut pun sempat menuai sorotan saat bos TV menyanggah hal tersebut.

Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

Setelah kabar berhembus, rupanya manajer Rizky Billar terusik dengan celotehan netizen. Ia langsung meluruskan kabar miring tersebut dengan memberikan bukti.

Baca Juga:
Jika Rizky Billar Meninggal, Lesti Kejora: Dedek Mau Cari Cinta Sejati

"Sumpah, aduh yah emang faktanya Billar pernah ditawarin jangankan Billar kak Bunga juga ditawarin tapi yang namanya rezeki udah masing-masing. Kita ditawarin aja udah kapan tau dan emang Billar ada kerjaan. Kalau kak Bunga pas juga Corona. Udah apa masalah gitu aja pada heboh amat. Tuh bukti waktu ditawarin Ikatan Cinta, cuma gara-gara bilang gitu aja heboh amat," ujarnya.

Rizky Billar pun memberikan tangkapan layar DM Instagram dari sosok yang casting sinetron Ikatan Cinta. Ia telah mendapatkan izin dari sosok yang casting sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Rizky Billar beber bukti disuruh jadi Aldebaran sinetron Ikatan Cinta. (Instagram/@nenk_update)

"Ini dari caster MNC dan sudah dapat izin di up supaya nggak digunakan oknum-oknum tertentu untuk menimbulkan kekisruhan. Udah ya nggak usah diperpanjang lagi kita di industri hiburan sama-sama berkarya tujuannya buat menghibur orang banyak kok. Ke depannya saya akan lebih hati-hati lagi berstatement," ungkap Rizky Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Ngaku Ditawari Jadi Aldebaran, Bos RCTI Tanggapi Tegas

Wah, Rizky Billar membungkam celotehan netizen soal bukti disuruh jadi Aldebaran sinetron Ikatan Cinta. Gimana nih pendapatmu?

Load More