Millen Cyrus. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Selebgram Millen Cyrus bercerita baru saja mengalami penipuan dengan oknum penjual kucing. Melalui akun Instagramnya, keponakan Ashanty itu mengumumkan nama akun si penjual kucing @adopsi.kucing.id yang telah menipunya.

Awalnya keponakan Ashanty itu berniat membeli kucing di @adopsi.kucing.id. Setelah melakukan pembayaran senilai satu juta tiga ratus ribu rupiah, kucing yang dipesan tak kunjung datang.

Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

"Hallo semua bantu viralkan ini orang dan lacak semoga pihak kepolisian dan orang bisa kasih pelajaran ke orang ini, dia menipu saya menjual hewan kucing yang saya sudah transfer, tapi sampai saat ini dia tidak ada konfirmasi," tulis Millen Cyrus di Instagram Story, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga:
Jawab Isu Dipacari Pengusaha Tajir, Millen Cyrus Malu-Malu

Meski bukan nominal besar, selebgram transpuan itu kesal karena kepercayaannya justru dimanfaatkan oknum nakal. Dia berencana memberikan efek jera kepada si penjual dengan menempuh jalur hukum.

Unggahan Millen Cyrus [Instagram/@millencyrus]

"Dan ini bulan Ramadhan bukan saatnya menipu orang!" ujar Millen Cyrus. "Ini Instagramnya!!! Bantu cari orangnya dan lacak, saya mau proses dia!!!" sambungnya.

Dalam unggahan itu, Millen Cyrus turut menyertakan bukti chatnya dengan si pelaku. Dia juga mengunggah foto si pelaku hingga akun Instagram yang dimaksud.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pakai Kebaya Off Shoulder Bikin Salfok: Bahunya Kekar

Load More