Yohanes Endra | MataMata.com
Deddy Corbuzier (kiri) - Sule (kanan). (Kolase)

Matamata.com - Kisruh Palestina dan Israel yang kian memanas membuat aktivis Indonesia di Gaza menyentil Deddy Corbuzier agar tak tinggal diam.

Mobil berpintu dua yang pernah dimiliki Sule identik dengan desain supercar mahal, tapi warna kuning pada body-nya mengingatkan netizen akan warna angkot Kota Bandung.

Raul Lemos, yang tidak banyak terlibat di pernikahan Atta Aurel dan berulang kali tidak disebut Atta Halilintar sebagai orang tuanya, memberikan pesan untuk masa depan Atta dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pendarahan, Atta Halilintar Cemas: Jangan Banyak Gerak!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (14/5/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Aktivis Indonesia di Gaza Sentil Deddy Corbuzier: Mohon Tak Tinggal Diam!

Baca Juga:
Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina Jubaedah

Muhammad Husein Gaza, aktivis Indonesia yang sentil Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier, @muhammadhusein_gaza)

Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai sosok inspiratif di tanah air. Ia selalu mengangkat kasus atau membahas lebih dalam lewat Youtube channel miliknya.

Kisruh antara Palestina dan Israel yang kian memanas pun membuat salah satu aktivis Indonesia di Gaza menyentil Deddy Corbuzier. Ia membuat surat terbuka buat Deddy Corbuzier lewat Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ivan Gunawan 'Botak' Bersanding dengan Deddy Corbuzier: Upin Ipul Reborn

2. Sule Punya Angkot Harga Rp 7 Miliar, Begini Penampakannya dari Dekat

Sule dan anak-anaknya, Putri Delina serta Rizwan. (Instagram/@ferdinan_sule)

Sule ternyata pernah mengoleksi mobil 'angkot' yang harganya ditaksir mencapai Rp 7 miliar.  Semewah apa sih penampilannya?

Sebagai informasi, jika melihat koleksi mobil yang ada di garasi rumah mewah Sule di Jakarta, sudah bukan rahasia lagi jika komedian yang sering tampil dengan rambut pirang itu mengoleksi beragam jenis mobil mahal. Mulai dari mobil keluarga hingga supercar, semua ada adi garasi rumah Sule.

Baca selengkapnya

3. Kerap Tak Dianggap, Raul Lemos Sentil Atta Halilintar yang Datangi Rumahnya

Atta Halilintar dan Raul Lemos. (Instagram)

Raul Lemos langsung mengambil sikap setelah mengetahui Atta Halilintar mendatangi rumahnya. Raul Lemos, yang tidak banyak terlibat di pernikahan Atta Aurel dan berulang kali tidak disebut Atta Halilintar sebagai orang tuanya, juga memberikan pesan untuk masa depan Atta dan Aurel Hermansyah.

Tak tanggung-tanggung, pesan itu diungkapkan secara langsung di media sosial oleh istri Raul Lemos, Krisdayanti. Tentu saja hal ini dilakukan Krisdayanti karena Raul Lemos masih belum bisa bertatap muka secara langsung dengan Atta Halilintar.

Baca selengkapnya

4. Lekuk Tubuh Terekspos saat Pakai Mukena, Syahrini Kena Cibir

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@reinobarack)

Umat muslim baru saja merayakan Idul Fitri. Saat merayakan Idul Fitri, para umat muslim akan berkumpul untuk bersilaturahmi bersama keluarga.

Tak terkecuali dengan penyanyi Syahrini. Tampak ia berkumpul dengan keluarga besarnya.

Baca selengkapnya

5. Ini yang Buat Anang Hermansyah Heran saat Lebaran Perdana di Dubai

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Saat pertama kali merayakan Idul Fitri di Dubai, Anang Hermansyah dibuat terheran-heran.  Awalnya, Anang Hermansyah sekeluarga termasuk Ashanty, Azriel, Arsy dan Arsya Hermansyah bersama karyawan yang lain berniat pergi ke Masjid dari hotel. 

"Ini kita mau ke Masjid mau salat eid di negara orang," kata Anang Hermansyah dalam video yang diunggah di akun YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (13/5/2021) seperti dilansir Suara.com.

Baca selengkapnya

Load More