Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Marcell Siahaan (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Marcell Siahaan terbilang cukup sering membalas sejumlah tweet yang dialamatkan kepadanya. Terkini, seorang netizen memberikan dukungan kepada Marcell Siahaan.

Netizen itu meminta suami Rima Melati ini fokus pada ajaran agama dan mengabaikan ocehan miring. "Jangan didengerin bro, antum fokus sama ilmu tauhid dulu. Biar makin kenal sama sifat-sifat Allah," tulis @aren20 di Twitter pada Minggu (16/5/2021).

Akun tersebut juga mengucapkan selamat datang kepada Marcell Siahaan yang kini seorang mualaf. "Ahlam wa syahlan, saudara seiman. Jalan kebenaran pasti terjal, semoga sabar dan kuat dalam menapakinya," imbuh si akun.

Baca Juga:
Marcell Siahaan Unggah Momen Lebaran Setelah Mengaku Mualaf: Alhamdulillah

Unggahan Marcell Siahaan [Twitter/@MarcellSiahaan]

Pembelaan ini mendapat respons mengejutkan dari Marcell Siahaan. Ketimbang menanggapi kicauan itu, ia justru fokus pada kata 'antum".

"Antum itu apa?" kata Marcell Siahaan membalas.

Akun tersebut lantas memberikan penjelasan makna dari kata yang dimaksud. "Antum (artinya) kamu untuk laki-laki bang," ucap netizen tersebut.

Baca Juga:
Kini Mualaf Ditawari Main ke Arie Untung, Ini Reaksi Marcell Siahaan

Marcell Siahaan (MataMata.com/Ismail)

Membalas penjelasan itu, Marcell Siahaan meminta agar netizen tersebut menggunakan bahasa Indonesia. "Pakai bahasa Indonesia saja, kebetulan saya orang Indonesia," ujar penyanyi yang akrab disapa Marcell ini.

Akun tersebut rupanya tak tinggal diam. Sambil berbesar hati, ia mengatakan ada ilmu yang bisa diambil dari interaksi tersebut. "Tuh kan ada manfaatnya, kita dapet ilmu yang nggak disangka-sangka," kata netizen tersebut.

Sementara itu Marcel Siahaan hanya menyisipkan emoji wajah berpikir.

Baca Juga:
Profil Marcell Siahaan: Musisi yang Resmi Jadi Mualaf

Si akun ini lantas minta maaf pada Marcell Siahaan. Namun ia menyisipkan ada baiknya untuk si penyanyi belajar bahasa Arab. "Sorry bang. Nanti Abang juga biasa sama bahasa Arab. Karena Al-Qur'an itu dari bahasa Arab," ujarnya mengakhiri.

Marcell Siahaan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]

Kata antum yang sudah diartikan ini turut disorot netizen lain.

"Tum, gimana kabarnya? Nggak asik deh, enak'an juga bro," tulis Ba*****s14.

Baca Juga:
Alasan Marcell Siahaan Jadi Mualaf, Sempat Peluk Agama Katolik dan Buddha

"Tum hiho," balas Marcell.

Marcell Siahaan juga menuliskan sederet kata antum yang ia modikasi.

"Untam antum, wicay wicis," tulisnya.

Load More