Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Yuyun Sukawati. (Instagram/@yuyunjinjun)

Matamata.com - Yuyun Sukawati tidak yakin Fadjar Umbara bersedia meminta maaf karena menyesali perbuatannya. Menikah siri sejak 2019, dia paham betul sifat suaminya itu.

"Aku tau Fadjar, tau tabiat Fadjar," kata Yuyun Sukawati saat dihubungi wartawan, Selasa (18/5/2021).

"Apakah betul ikhlas apa yang disampaikannya via lawyernya atau kah bicara seperti itu hanya saat rindu atau kah hanya ingin lolos dari hukum dan penjara?" sambungnya lagi.

Baca Juga:
Fadjar Umbara Ucap Penyesalan, Yuyun Sukawati: Dimaafkan dengan Konsekuensi

Pesinetron Yuyun Sukawati saat ditemui usai menggelar konferensi pers terkait penahan suaminya, Fajar Umbara di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu(14/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Diperlakukan kasar selama bertahun-tahun Yuyun Sukawati selalu mengalah dengan menutupi perlakuan Fadjar Umbara. Dia ingin mempertahankan rumah tangganya dan berharap penulis skenario itu berubah.

Sayangnya kesabaran bintang sinetron Jin dan Jun itu dibalas dengan kekerasan. Sang anak bahkan ikut menjadi korban Fadjar Umbara.

"Aku capek. Sudah cukup aku menutupi aib nya seperti yang dia minta dan aku pertahankan rumah tangga hingga aku berkorban menahan perih badan dan hati. Bahkan sampai anak jadi korban. Tapi selalu di PHP dan tidak pernah berubah," tuturnya.

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Mantap Ceraikan Fadjar Umbara, Siap Ajukan Isbat Nikah

Fajar Umbara atau Fadjar Umbara bersama istrinya, Yuyun Sukawati [Instagram/fajar_umbara]

Rencananya, Yuyun Sukawati didampingi kuasa hukumnya akan melakukan pertemuan dengan kuasa hukum Fadjar Umara pada 25 April 2021. Fadjar Umbara diketahui sudah meminta maaf dan ingin menempuh jalur damai.

Sejak menikah 2019 silam, Yuyun mengaku kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hampir setiap hari oleh Fadjar Umbara. Kekerasan yang dialami Yuyun Sukawati dari Fadjar Umbara seperti dicekik, diludahi, dilempar, hingga diseret ke luar rumah.

Hingga akhirnya, Yuyun Sukawati melaporkan Fadjar Umbara ke polisi atas kasus dugaan KDRT di Polres Cirebon.

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Akan Gugat Cerai Suami, Siap Jadi Orangtua Tunggal Lagi

Bukan cuma Yuyun, anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya juga ikut jadi korban kekerasan. Yuyun lantas melaporkan kasus itu ke Polsek Pondok Aren, namun dilimpahkan penyidikannya ke Polres Tangerang Selatan.

Load More