Lutfi Agizan, Jordi Onsu dan Ruben Onsu (Instagram.com)

Matamata.com - Lutfi Agizal dikenal sebagai artis kontroversial. Ia berani menyentil siapa saja yang tengah jadi perbincangan.

Salah satunya yakni hubungan antara adik Ruben Onsu, Jordi Onsu dengan Frislly Herlind. Gara-gara pasangan tersebut berbeda agama, Lutfi langsung memberi peringatan.

Frislly Herlind, Ruben Onsu dan Jordi Onsu (YouTube.com)

Menanggapi komentar Lutfi, Jordi buka suara saat jadi bintang tamu channel YouTube The Onsu Family. Ia bersama Frislly tampak ngobrol bareng Ruben Onsu.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Pamit dari Medsos Selama Ramadhan: Selamanya Juga Gapapa!

"Frislly tuh mau S2 ke Belanda, harus lulus dulu, terus dia punya banyak cita-cita yang sekarang ini tiap tahun sudah punya rencana, ‘yuk kita dapetin itu dulu, mama papa happy dulu, keluargaku happy, keluargamu happy baru kita nikah'," kata Jordi.

"Sementara rencana kita untuk membahagiakan orang tua dan memberikan contoh baik ke orang terus langsung dikatain gini (sama Lutfi) buat apa pacaran beda agama, ya bingung tanggapannya," tuturnya.

Aliff Alli saat dipertemukan dengan sang anak dari pernikahannya dengan Aska Ongi di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Mendengar adiknya dikomentari Lutfi Agizal, Ruben tak bisa menahan emosinya. Ia lantas mengatakan bahwa mantan pacar Salshadila Juwita itu lahir dari bluetooth.

Baca Juga:
Dihina dan Tak Dihargai Onadio saat Jadi Bintang Tamu, Lutfi Agizal Ngamuk!

"Gue enggak ngerti dia lahir dari bluetooth kali, jadi nyamber aja tuh manusia," kata Ruben kesal.

Mendengar ucapan Ruben, Lutfi Agizal tak tinggal diam. Ia tak terima dicibir lahir dari bluetooth.

"Lahir dari 'Bluetooth' ??? Bukanya pernah lihat orang melahirkan?" sentil Lutfi Agizal lewat. "Gusti mboten sare (Tuhan Tidak Tidur)," lanjutnya.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Diduga Sindir Adiknya, Ruben Onsu: Sebut Nama Aja Bro!

Load More