Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Chika Jessica dan Dwi Andhika (Instagram @chikajessica88)

Matamata.com - Dwi Andhika mengakui bahwa dirinya masih cinta dengan sang mantan, Chika Jessica. Belakangan keduanya kerap tampil bersama hingga dioakan publik kembali bersatu.

Sempat pacaran cukup lama, tak dipungkiri laki-laki kelahiran 3 April 1986 itu perasaannya masih sama seperti dulu. "Iya kalau bisa berhubungan sama orang bisa pertemanan atau pacaran dan sudah punya perasaan cinta itu ya harus selamanya," kata Dwi Andhika, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis  (20/5/2021).

"Rasa sayang dan cinta aku nggak akan berubah walaupun sekarang sudah berteman dan nyamannya di sini," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Chika Jessica Digombalin Chand Kelvin: Halalin Bang

Dwi Andhika dan Chica Jessica (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Meski begitu, saat ini Dwi Andhika mengaku masih berteman baik dengan  Chika Jessica. Namun lelaki 35 tahun ini tidak menutup kemungkinan jika saat saat mereka kembali menjalanin cinta.

"Kalau jodoh nggak ada yang tahu. Pokoknya rasa sayang, cinta aku nggak akan pernah berubah.  Ya untuk saat ini sudah merasa nyaman, nggak tahu kalau berbicara kedepannya bakal terjadi apa, saat ini udah enak banget hubungan ini," tutur mantan kekasih Irma Darmawangsa ini.

Dwi Andhika. (MataMata.com/Evi Ariska)

Belum lama ini, Chika Jessica kembali menyandang status jomblo. Hubungan asmaranya dengan Amec Aris mantan personel band Lyla kandas di tengah jalan.

Baca Juga:
Disuruh Balikan sama Dwi Andhika, Chika Jessica Minta Didoain Begini

Kini, banyak yang menjodohkan Chika Jessica dengan mantan pacar sebelumnya, Dwi Andhika. Disingung soal itu, dia punya jawaban sendiri.

"Kita sudah seperti kakak adik," kata Chika Jesicca, baru-baru ini.

Baca Juga:
Chika Jessica Ogah Sedih Kisah Cintanya Kandas: Cukup Tau Aja!

Load More