Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Dimas Beck (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Dimas Beck memang dikenal dekat. Kedekatan mereka di media sosial kerap jadi sorotan netizen.

Termasuk baru-baru ini lewat Instagram Story-nya, Nikita Mirzani memamerkan isi chatnya dengan Dimas Beck. Hal ini bermula saat netizen meminta Niki menunjukkan chat obrolannya dengan Dimas.

Nikita Mirzani gelendotan mesra dengan Dimas Beck di sofa. [capture Instagram]

Tampak di chat tersebut, kalau Niki dan Dimas memang akrab. Tak tampak kecanggungan sama-sekali pada obrolan mereka, bahkan cenderung so sweet abis.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mendadak Curhat Galau: Kau Akan Menyesal Kehilangan Aku

"Sayang aku udah otw. Tungguh yah," tulis Nikita Mirzani pada chatnya tertanggal 31 Maret 2021. "Cium ya," balas Dimas mesra.

"Maaf kan agak telat, tadi blow rambut dulu biar cakep," ujar Nikita lagi. "Oke. Mobil yang mana sih," ujar Dimas membalas.

Chat Nikita Mirzani dan Dimas Beck (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita sendiri juga menjawab pertanyaan netizen soal lelaki bagaimana yang diimpikannya untuk menghabiskan sisa usia. Mantan istri Dipo Latief ini bilang kalau dia mendambakan pria yang menghargai pasangannya dan bisa berdiri di kakinya sendiri.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disebut Segera Menikah, Sahabat Beri Pengakuan Mengejutkan

"Dengan lelaki yang bagaimana kamu ingin menua dan menghabiskan sisa usia?" tanya netizen di Instagram Story.

"Sama lelaki yang bisa menghargai pasangannya. Bisa diajak tukar pikiran, saling mengerti satu sama lain, pintar sudah pasti. Dan bisa berdiri di kakinya sendiri.." ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Sekadar mengingatkan, Nikita Mirzani diam-diam rupanya sudah punya pacar baru. Hal itu diungkap oleh Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita Mirzani.

Baca Juga:
4 Wanita Pernah Lengket sama Dimas Beck, Terbaru Nikita Mirzani

Soal itu, Nikita Mirzani pun membenarkan. Bahkan dia tidak sungkan mengungkap sosok kekasihnya itu. Sayangnya, Nikita sendiri masih merahasiakan identitas sang pacar.

Nikita Mirzani cuma menyebut bahwa sang pujaan hati bukan dari kalangan selebritis. "Bukan orang daerah, orang Jakarta. Dia seorang pengusaha pokoknya," kata Nikita Mirzani. So sweet ya isi chat Nikita Mirzani dan Dimas Beck?

Load More