Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tidak hanya dengan mantan suaminya, Alfath Fathier, hubungan Ratu Rizky Nabila juga tampaknya bermasalah dengan istri baru Alfath, Nadia Christina. Belum lama ini terungkap kalau Nadia menuduh Ratu Open BO (open booking) atau menjual diri saat tengah mengandung. 

Hal tersebut diketahui dari perang Instagram Story antara Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina. "Ciee yang lagi hamil masih open BO, eh," tulis Nadia di Insta Story, Jumat (21/5/2021). 

Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina saling sindir di Instagram Story.

Ratu Rizky Nabila langsung memberikan respons untuk menanggapi postingan Nadia, meskipun tak diketahui sindiran itu untuk siapa. Ia pun menantang istri baru mantan suaminya itu untuk tes DNA.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Tagih Biaya Bersalin, Alfath Fathier Malah Minta Tes DNA

"Dibikin simple aja, kalau saya open BO saat hamil atau apapun fitnahmu ke saya. Tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya. Alhamdulillah masih terjaga belum ada sperma lain di dalam sini," kata Ratu Rizki Nabila.

"Yang kedua, kalau saya pakai obat-obatan ya ayok ke kantor polisi tes urine. Dengan senang hati. Yang ketiga ayo silakan DNA dong," tambah Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

Ratu Rizky Nabila juga menyebut mantan suaminya sebelumya adalah orang baik. Kini ia tahu siapa biang masalahnya. "Hai Ryu. Dengan kelakuanmu seperti ini nanti ditinggal lho. Mantan suamiku orang baik. Sekarang aku tahu racunnya siapa," giliran Ratu Rizky Nabila menyindiri.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Bersumpah Cuma Tidur dengan Alfath Fathier: Demi Allah!

Nadia lantas diperingatkan oleh Ratu Rizki Nabila agar tidak banyak drama. Pintu rumahnya diakui selalu terbuka untuk Alfath dan Nadya jika memang ingin menyelesaikan masalah dan tes DNA. 

"Jangan banyak drama ah, biasanya pengusaha yang beneran berani mengambil sikap yang real. Saya tunggu di Kotwis (Kota Wisata). Alfath tahu kok rumah saya dimana,  jangan bikin rame doang saya mau tenang" ujar Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Yuliani)

Bahwa dirinya siap melakukan tes DNA untuk membuktikan siapa orangtua kandung dari anaknya yang lahir pada 12 Mei lalu itu ditegaskan oleh Ratu Rizky Nabila. Namun, pihak Nadia justru menertawakan respons Ratu yang dianggapnya hal bodoh.

Baca Juga:
Alfath Fathier Ogah Biayai Persalinan, Ragukan DNA Darah Dagingnya

"Kalau BO mana ada visum bebqu. Berikut menurut ahli," balas Nadia yang mengunggah percakapan diduga kenalannya.

"Visum sama BO apa hubungannya? Memang dia diperkosa? Visum itu untuk diperkosa kalo BO ya nggak lah, kan sama aja kayak kita berhubungan sama suami sendiri," bunyi pesan yang diunggah Istri Alfath Fathier itu.

Load More