Roy Suryo dan Lucky Alamsyah. (Instagram)

Matamata.com - Roy Suryo merasa difitnah usai Lucky Alamsyah berkoar-koar di media sosial menyebutnya kabur setelah tabrak mobil pada Sabtu (22/5/2021) malam. Meski Lucky hanya tak menyebutkan nama terang dan hanya inisial dan memberikan kode-kode.

Buntut dari hal itu, Roy Suryo  berencana melaporkan pesinetron 48 tahun. Sebelumnya,  Lucky Alamsyah memang mengungkap kronologi kecelakaan itu lewat postingan Instagram Stroy.

Lucky Alamsyah. (Instagram)

"Jadi dia malah melebar ke persolan sudah ITE. Iya (lapor polisi) si penulis IG (Instagram) tersebut. Barusan saya sudah koordinasi dengan Polda Metro Jaya," kata Roy Suryo kepada Suara.com, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga:
Dituding Tabrak Mobil Terus Kabur, Roy Suryo Beberkan Faktanya

"Karena dia tambah memviralkan. Menulis-nulis nama saya, memotret-motret mobil saya dan karena dia menfitnah, dia memutarbalikkan fakta," sambungnya.

Pakar telematika itu mengaku tidak mengetahui secara pasti siapa pengendara yang menyerempet mobilnya. Pasalnya si pengendara belum sempat berbicara panjang lebar dengannya.

"Saya tidak kenal siapa dia. Belum sempat ditelepon polisi orangnya pergi," ujarnya.

Baca Juga:
Roy Suryo Komentari Kapal KRI Nanggala-402, Addie MS: Ya Ampun Tega Banget!

Merasa sudah difitnah, Roy Suryo mantap membawa kasus kecelakaan lalu lintas itu ke ranah hukum.

Roy Suryo. (Suara.com)

"Katanya sih 'artis' tetapi karena bukan penoton sinetron jadi nggak kenal artis kelas macam dia," ujarnya.

"Perkaranya jadi ada dua. Karena yang lebih parah bagi saya, saya benar-benar merasa di fitnah, saya merasa di dzolimi, kok malah dia nyebut-nyebut mantan menteri lah, apa lah, kan nggak ada hubungannya sama sekali. Saya juga penumpang di situ," tutur Roy Suryo.

Baca Juga:
Roy Suryo Singgung Metadata Video Gisel, Ada yang Dihapus Oleh Pengunggah

Sebelumnya, Lucky Alamsyah menyebut sikap arogan Roy Surya usai menyerempet mobil berinisial AA. Saat diminta bertanggungjawab, dia mengatakan kalau Roy Suryo justru marah-marah.

Lucky Alamsyah. (Instagram/@luckyalamsyah_official)

Menanggapi itu, Roy Suryo sendiri sudah membantahnya. Alih-alih menabrak, dia justru menegaskan bahwa mobilnya lah yang ditabrak.

Hanya saja saat itu, Roy Suryo sedang diburu waktu. Sehingga meminta kepada si pengendara untuk menyelesaikan masalah itu di salah satu kantor televisi swasta.

Baca Juga:
Komentari Video Syur Gisel, Roy Suryo Yakin Durasinya Lebih dari 19 Detik

Load More