Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Waktu pernikahannya dengan Lesti Kejora yang akan digelar dalam waktu dekat akhirnya diumumkan oleh Rizky Billar. Sayangnya, salah satu netizen memberi respons negatif terhadap unggahan tersebut.

Rizky Billar sempat mengungkapkan hal tersebut di Instagram Story. Tangkapan layar DM Instagram percakapannya dengan seseorang yang menuding hubungannya dengan Lesti Kejora hanya settingan diunggah olehnya. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora Datang ke Pernikahan Atta - Aurel. (MataMata.com/Herwanto)

"Membohongi publik. Kasian Lesty anaknya masih polos. Banyak dari berbagai kalangan dan sebagian artis, pebisnis, pejabat dan masyarakat yang masih ragu dengan Billar," bunyi DM yang dikirim ibu tersebut ke Rizky Billar, dikutip Senin (24/5/2021).

Baca Juga:
Rizky Billar Akan Segera Nikahi Lesti Kejora, Malah Dicibir: Buat Konten!

"Saya juga seorang ibu pebisnis, ingat jangan mempermainkan anak yang baik, sopan, multitalenta, solehah, paket komplit Dede Lesty," sambungnya lagi.

Pesan tersbeut langsung dibalas oleh Rizky Billar. Sang aktor mengaku kesal dengan tuduhan tak mendasar itu. Dia bahkan menuturkan kalau serba salah terkait hubungannya dengan Lesti Kejora.

Unggahan Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

"Aneh, gue diem dan nutupin karena gue orang yang nggak suka umbar sesuatu yang belum pasti dibilang "ah gak kasih kepastian"," kata Rizky Billar curhat.

Baca Juga:
Rizky Billar Pamer Foto Prewedding dengan Lesti: Bakal Jadi Istri Saya

"Ketika gue publish untuk kasih kepastian dalam hubungan. Gua juga dianggap salah dibilang supaya naikin rating. Terus aku kudu piye?" imbuhnya.

Sebagai informasi, pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi di acara yang dipandu Tukul Arwana beberapa bulan lalu. Keduanya dipertemukan karena sama-sama ditinggal nikah orang terdekatnya, Rizki DA dan Dinda Hauw.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Datang ke Pernikahan Atta - Aurel. (MataMata.com/Herwanto)

Rizky Billar kala ity bertanya kepada Lesti Kejora ingin menjalin pertemanan atau lebih dari itu. Tanpa diduga, Lesty Kejora tidak memilih keduanya.

Baca Juga:
Rizky Billar Pose Pamer Mobil Mahal, Captionnya Bikin Heboh

“Kalo sahabat, nanti nggak jadi lagi,” ujar sang biduan. “Terus maunya jadi apa?” timpal Tukul Arwana. “Istri aja,” jawab Lesti Kejora.

Sejak saat itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap dijodoh-jodohkan. Fans keduanya pun bersatu dengan menyebut diri mereka Leslar.

Load More