Aliff Alli. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pesinetron Aliff Alli tetap ngotot tidak mengenal perempuan yang diduga sebagai istri pertamanya, Nuning Irpana. Kuasa hukumnya, Asgar Sjafrie yang menyampaikan kabar tersebut.  "Pak Aliff sendiri tidak kenal dengan yang namanya Nuning," kata Asgar Sjafrie saat dikonfirmasi, Senin (24/5/2021).

Dijelaskan oleh Asgar Sjafrie, permohonan pembatalan nikah diajukan bukan semata-mata Aliff Alli membenarkan adanya pernikahan. "Beda antara perceraian dan pembatalan," ungkapnya.

Nuning Irpana [MataMata.com/Evi Ariska]

Alasan permohonan pembatalan nikah dengan Nuning Irpana diajukan Aliff Alli adalah untuk mempertanyakan pernikahan tersebut. Namun karena merupakan materi persidangan, Asgar Sjafrie tidak bisa menjelaskan secara gamblang. 

Baca Juga:
Ditelantarkan Aliff Alli 11 Tahun, Nuning Irpana: Nggak Bisa Menikah Lagi

"Itu kan terkait dengan materi sidang Minggu depan. Ya (alasan pembatalan nikah) karena dia tidak mengenal Nuning sih, itu aja alasan yang pling bisa saya katakan. Sebenarnya banyak alasannya, cuma salah satu itu dia tidak mengenal Nuning," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Nuning Irpana akhirnya muncul di hadapan media dalam sidang permohonan pembatalan nikah yang diajukan Aliff Alli terhadapnya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021).

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Kuasa hukum Nuning, Immanuel Sinaga, memastikan kliennya telah menikah dengan Aliff Alli. Karenanya, dia terkejut dengan permohonan pembatalan nikah yang diajukan aktor asal Malaysia itu. "Benar ya ada pernikahan antara Aliff dengan saudari Nuning," kata Immanuel.

Baca Juga:
Dinikahi Aliff Alli, Nuning Irpana Ditinggalkan Tepat di Hari Pernikahan

Immanuel juga membawa beberapa berkas sebagai bukti adanya pernikahan pada 28 November 2011 dalam kesempatan tersebut. Salah satunya, duplikat buku nikah dari KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Load More