Irma Joanita | MataMata.com
Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh_26)

Matamata.com - Sebelum kena kasus narkoba, nama Jeff Smith kerap disandingkan dengan Aisyah Aqilah. Pasalnya, keduanya kerap bersama dan digosipkan berpacaran.

Baru-baru ini, Aisyah Aqilah mengungkap fakta perihal hubungannya dengan Jeff Smith. Hal ini diketahui lewat channel YouTube NRM Entertainment.

Aisyah Aqilah. (Youtube/NREntertainment)

Seakan tak mau gamblang perihal hubungan dengan Jeff Smith, Aisyah Aqilah menceritakan tentang kisah asmaranya kini. Ia mengaku memiliki hubungan spesial dengan pemain sinetron tersebut.

Baca Juga:
Profil Aisyah Aqilah, Kedekatannya dengan Jeff Smith Tak Berjalan Mulus

"Aisyah temenan doang apa gimana sama Jeff?" tanya host.

"Aku jujur, tipe aku yang sebenernya kalau mau dilihat aslinya tuh, aku bukan tipe yang mau ngumbar pacaran sebenernya kalau orang-orang aneh, itu bukan aku. Dan sekarang, baru kelihatan aku gimana, nggak tahu kenapa kebahagiaan aku atau apa yang aku rasakan bukan konsumsi publik." ungkapnya.

Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. (TikTok/@aisyahaqilahh)

Aisyah Aqilah sendiri membahas jika ia sangat bahagia dengan pasangan, ia akan lupa dengan sosial media. Ia pun mengaku hubungannya tak hanya diukur dengan postingan di sosial media.

Baca Juga:
5 Pesona Aisyah Aqilah, Artis yang Disorot Usai Jeff Smith Terciduk

"Karena pada saat aku udah bahagia tuh aku tuh udah lupa sama sosmed, jadi udah nggak ada sebenernya yang update-update. Kalau update sayang atau cinta, nggak dilihat dari seberapa banyak lo update percuma lo banyak update kalau sama aja perasaannya kalau lo nggak rukun atau perasaannya ada yang kurang." tambahnya.

Ia menegaskan jika hubungan spesialnya tak harus diumbar ke publik. Bahkan, ia tak mau jika kebahagiaannya diperlihatkan terlalu gamblang ke publik.

Aisyah Aqilah. (Youtube/NREntertainment)

"Lebih baik sembunyikan hubunganmu, jadikan privasi sampai selamanya. Itupun kalau pun permanen aku juga nggak akan menyebarkan 'oh aku sama ini. Karena hubunganku kebahagiaanku bukan untuk konsumsi publik, tidak untuk dilihat-lihat oleh publik." pungkasnya.

Baca Juga:
Jeff Smith Diciduk karena Narkoba, Aisyah Aqilah Diserbu Netizen

Wah, nggak secara gamblang, Aisyah Aqilah punya hubungan spesial sama Jeff Smith. Gimana menurutmu?

Load More