Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah. (Instagram)

Matamata.com - Roy Suryo masih belum berkomunikasi dengan Lucky Alamsyah. Padahal, Lucky Alamsyah telah resmi dilaporkan oleh Roy Suryo ke polisi terkait kasus pencemaran nama baik.

"Nggak ada komunikasi sampai saat ini kan," ujar Roy Suryo, saat dihubungi MataMata.com melalui sambungan telepon, Rabu (26/5/2021).

Roy Suryo menduga Lucky Alamsyah merasa tak bersalah. Padahal kelakuan sang aktor dinilai sudah merugikan dirinya.

Baca Juga:
Roy Suryo Bantah Minta Maaf ke Lucky Alamsyah: Saya Nggak Salah!

"Jadi dia kaya melempar batu sembunyi tangan, padahal dia awalnya yang mengunggah di Instagram story. Itu kan jahat dan tidak bagus," tutur Roy Suryo.

Roy Suryo. (Suara.com)

Walau begitu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini masih membuka peluang melakukan mediasi dengan lelaki 48 tahun tersebut.

"Kalau ada komunikasi saya tidak menutup kemungkinan itu. Silahkan. Tapi ada syaratnya karena persoalan ini sudah ditangani polisi," kata Roy Suryo.

Baca Juga:
Roy Suryo Mau Berdamai dengan Lucky Alamsyah: Minta Maaf di Atas Materai

Salah satu di antaranya, Lucky Alamsyah harus meminta maaf. Dia juga harus menceritakan kejadian yang sebenarnya di media sosial.

"Syaratnya dalam selembar kertas bermaterai pernyataan permintaan maaf kemudian hapus semua postingannya dan memposting lagi hal yang benar sesuai dengan fakta yang ada," ucap Roy Suryo.

Lucky Alamsyah. (Instagram/luckyalamsyah_official)

"Dia harus membuat klarifikasi. Selama itu tidak ada buat saya semua ditunggu saja ditangan hukum karena hukum lah yang akan membuktikan," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Nggak Tahu Lucky Alamsyah Itu Artis, Roy Suryo Sebut Tak Nonton Sinetronnya

Seperti diketahui, Lucky Alamsyah mengungkap kelakuan mantan menteri berinisial RS yang melakukan tindakan tidak terpuji. Menurutnya, RS menabrak mobil seorang berinisial AA, tapi langsung pergi dan tak meminta maaf.

Bahkan RS dikatakan olehnya bersikap arogan dan balik marah-marah saat diminta bertanggung jawab.

Tak lama dari itu, postingan Lucky Alamsyah langsung viral. Sosok RS pun akhirnya terungkap yakni Roy Suryo.

Tapi Roy Suryo membantah semua tudingan Lucky Alamsyah. Justru dia lah yang merasa menjadi korban.

Buntut dari kejadian tersebut, Roy Suryo sendiri sudah melaporkan Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik.

Load More