Putra Penyanyi Rita Sugiarto, Raffi Zimah dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Karena putranya, Raffi Zimah terjerat kasus narkoba, Rita Sugiarto merasa kecolongan. Hal ini karena pedangdut 60 tahun ini mengaku sering melakukan tes urine terhadap putranya itu.

"Beberapa bulan lalu saya tes dia dengan hasil negatif. Kemudian beberapa bulan lagi, negatif," ujar Rita Sugiarto, saat dihubungi MataMata.com melalui sambungan telepon, Rabu (26/5/2021).

"Jadi saya benar-benar kecolongan. Kalau dia bilang sudah lama, bagus lah jujur. Faktanya dia sempat negatif. Saya kecolongan dan harus lebih berhati-hati sebagai orangtua," kata Rita Sugiarto menambahkan.

Baca Juga:
Rita Sugiarto Segera Jenguk Raffi Zimah di Penjara: Rindu sama Anak

Rita Sugiarto (Sumarni/Suara.com)

Sebagai orangtua tunggal dalam keluarga, punya kecemasan terhadap anaknya tak ditampik oleh Rita Sugiarto. Oleh karenanya, demi mengontrol pergaulan Raffi Zimah di luar rumah, pelantun "Dua Kursi" ini kerap meminta anaknya rutin melakukan tes urine. 

"Pasti anak umur segini ini setidaknya kayaknya waspada, ada rasa cemas. Seperti saya ini kan single parent ya, sebagai bapak sebagai ibu juga," ucap Rita Sugiarto.

Seperti diketahui, Raffi Zimah adalah putra kedua dari pasangan pedangdut senior Rita Sugiarto dan almarhum Jacky Zimah. Sebelumnya, Raffi Zimah memiliki seorang kakak bernama Jerry Zimah, namun Jerry meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
3 Anak Pedangdut Senior Terjerat Narkoba, Terbaru Putra Rita Sugiarto

Putra Penyanyi Rita Sugiarto, Raffi Zimah dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sebagai anak musisi dangdut, Raffi Zimah juga memiliki kecintaan di bidang seni musik. Selain memiliki suara merdu seperti sang ibu, Raffi Zimah andal bermain alat musik terutama piano.

Raffi terancam hukuman empat tahun penjara akibat kasus tersebut. Sebelumnya, putra pelantun "Pacar Dunia Akhirat" dicokok polisi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,9 gram dari penangkapan tersebut. Selain sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa alat isap, korek api, dan telepon genggam.

Baca Juga:
Raffi Zimah Terjerat Narkoba, Rita Sugiarto: Ada yang Menjerumuskan!

Load More