Amy Qanita

Matamata.com - Raffi Ahmad semakin hari semakin menunjukan bisnisnya yang semakin berkembang. Tak cuma sukses jadi artis, bisa dikatakan saat ini Raffi adalah pebisnis sukses.

Kekayaan yang melimpah membuat suami Nagita Slavina itu dijuluki sultan. Menanggapi julukan untuk sang putra, Amy Qanita yang merupakan ibu dari Raffi Ahmad ternyata merasa risih.

Amy Qanita saat berbincang dengan Melaney Ricardo (Youtube.com)

Hal ini ia ungkapkan saat ngobrol bareng Melaney Ricardo. Amy mengaku keberatan dengan julukan sultan yang dialamatkan untuk Raffi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pusing Nagita Ngidamnya Mahal, Kini Pengen Bathtub Rp 200 Juta

"Banyak yang bilang Raffi adalah sultan. Ya itu mungkin awalnya bercanda tapi jadi banyak orang yang mikir sebagai beneran," kata Melaney dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Amy Qanita saat berbincang dengan Melaney Ricardo (Youtube.com)

"Melihat keluarga selalu dibilang keluarga sultan dan harta kekayaan yang selalu dikaitkan, mama sebagai orang tua seperti apa?," tanya Melaney.

"Ya sebenarnya kalau dibilang sultan, kekayaan-kekayaan, risih juga ya. Sebenarnya juga enggak seperti itu," jawab Amy Qanita.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Unggah Video Lamaran Orangtuanya Dulu, Mama Amy Disorot

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bukan tanpa sebab, Amy merasa masalah harta sangatlah privasi. Tapi karena terlanjur dijuluki sultan, Amy lebih memilih untuk tidak terbawa dan menjadi sombong.

"Kalau soal harta gitu itu kan masalahnya privasi banget. Cuma ketika orang meresponsnya seperti itu ya udah mau gimana lagi. Bercanda-bercanda awalnya tapi kita enggak usah jadi terbawa harus seperti itu," imbuhnya.

Baca Juga:
Amy Qanita Terpapar COVID-19, Raffi Ahmad Ungkap Kronologinya

Load More