Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pasangan artis yang kerap mencuri perhatian. Keduanya baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya dan Shandy Purnamasari.

Lewat cuplikan yang diunggah ke Instagram @juragan_99, Raffi ngaku kalau mantannya ada 100. Hal itu membuat Shandy dan Gilang terkejut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Jumlah mantan masing masing?" tanya Shandy Purnamasari. "Anggaplah 100, lebih," kata Raffi Ahmad blak-blakan yang membuat Shandy dan Gilang kaget.

Baca Juga:
Raffi Buat Sandiaga Uno Geleng-Geleng Kepala, Naik Helikopter ke Puncak

Lantas Raffi nyeletuk ke Nagita Slavina. Dia bilang Gigi harus berterima kasih ke mantannya karena mereka menjaga Raffi meski akhirnya menikahi Gigi.

"Kamu tuh berterima kasih sama semua mantan aku karena mereka jagain aku terus nikahnya sama kamu," kata Raffi Ahmad yang membuat Nagita Slavina tersenyum.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@juragan_99)

Diketahui jenis kelamin anak kedua Nagita Slavina baru-baru ini diumumkan. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube RANS Entertainment pada hari Selasa (25/5). Tampak Nagita Slavina mencoblos balon dengan pengumuman jenis kelamin anak keduanya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dibawa Sandiaga Uno ke Puncak Bogor, Ini Tujuannya

"Aa, adiknya cowok," ujar Nagita Slavina sambil menangis dan memberi tahu Rafathar Malik Ahmad.

Jenis kelamin anak kedua Nagita Slavina diumumkan. (Youtube/RANSEntertainment)

Seperti yang diketahui, Rafathar Malik Ahmad sangat ingin memiliki adik laki-laki. Ia bahkan setiap malam berdoa untuk mendapatkan adik laki-laki.

"Iya doanya Rafathar diijabah dia doa setiap malam. Namanya siapa A? Raffi Junior Malik Ahmad," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nungguin Raffi Ahmad Pulang Kerja, Kendaraannya Jadi Omongan

Load More