Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan disebut sudah menemukan jalan damai. Desiree yang sempat heboh lantaran diusir dari rumah dan dibatasi pagar pembatas di lahannya pun disebut sudah mulai membuka pintu damai.

Menurut Hotman Paris, Hotma Sitompul diprediksi akan mengembalikan lahan rumahnya.

"Itu (rumah) lagi dibicarakan. Ada kemungkinan akan dikembalikan lagi tanahnya," kata kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea saat ditemui di PN Tipikor, Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Sudah Baikan: Damai untuk Pisah

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Hotman Paris menyebut perselisihan antara Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul sudah mulai mengerucut. Meski kemungkinan damai sudah terbuka lebar, namun rumah tangga Desiree dan Hotma dipastikan akan berpisah.

"Jadi sudah mulai mengerucut, jadi berdamai untuk berpisah, untuk selamanya," katanya mengungkap.

Menurut Hotman Paris, Desiree Tarigan sudah tak mungkin mempertahankan rumah tangganya dengan Hotma Sitompul. Oleh karena itu, meski lahan rumahnya dikembalikan, Desiree disebut takkan menginjakkan kaki lagi di rumah tersebut.

Baca Juga:
Mantan Istri Pertama Hotma Sitompul Muncul, Begini Reaksi Desiree Tarigan

"Tapi kembali serumah lagi sudah nggak mungkin, itu kata Desi," tuturnya.

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Hotma Sitompul yang sebelumnya menutup komunikasi dengan Desiree pun sudah mulai terbuka. Oleh karena itu, Desiree dan Hotma disebut berdamai untuk berpisah.

"Kalau untuk balikan kembali udah pasti nggak maksudnya berdamai untuk pisah arahnya ke sana," imbuh Hotman Paris.

Baca Juga:
Kenal Desiree, Rosmawaty Bantah Kerjasama untuh Jatuhkan Hotma Sitompul

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berkonflik usai Desiree membuka masalah ke publik dengan diusirnya ia dari rumah yang mereka tinggali bersama. Desiree menuding Hotma mengusirnya atas dugaan perselingkuhan. Sementara Hotma menyebut Desiree pergi meninggalkan rumah atas keinginan sendiri. 

Hotma disebut membuat tembok pembatas di rumah yang lahannya adalah milik ibunda Desiree. Dari situ, konflik melebar hingga Desiree melaporkan Hotma ke Polres Jakarta Selatan.

Load More