Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah. (Instagram)

Matamata.com - Roy Suryo masih tak terima dituduh Lucky Alamsyah sudah tabrak lari. Dia menegaskan kalau dirinya justru jadi korban bukan pelaku tabrak lari.

Pakar telematika itu menuding Lucky pintar mengarang cerita. Dia menyindir kemahiran Lucky bikin cerita mungkin karena berstatus pemain sinetron.

"Cerita sinetronnya yang kemudian kalau diberi judul "Korban Tabrak Lari yang Tertukar"," kata menteri di era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meledek dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:
Laporkan Lucky Alamsyah, Roy Suryo Diperiksa Polisi Besok!

Roy Suryo (mengenakan jaket hitam dan masker hitam) resmi melaporkan Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik, Senin (24/5/2/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Roy sendiri telah melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya terkait pelanggaran ITE. Kendati begitu, dia masih membuka pintu damai dengan syarat yang harud dipenuhi.

"Mediasi saya terima kalau dia sudah melakukan bukti pernyataan maaf dengan hitam di atas putih dengan materai. Minta maafnya bukan kepada saya, tapi kepada seluruh rakyat Indonesia karena sudah membuat kegaduhan dan membohongi masyarakat," katanya.

Roy Suryo melaporkan pesinetron Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran Undang-Undang ITE.

Baca Juga:
Belum Dihubungi Lucky Alamsyah, Roy Suryo: Dia Lempar Batu Sembunyi Tangan

Laporan tersebut dibuat Roy lantaran merasa nama baiknya dicemarkan oleh Lucky melalui media sosial.

"Yang dilaporkan pencemaran nama baik dan pemutarbalikan fakta," kata Roy Suryo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021).

Roy menyebutkan apa yang disampaikan oleh Lucky Alamsyah di media sosial sebagai berita bohong.

Baca Juga:
Roy Suryo Bantah Minta Maaf ke Lucky Alamsyah: Saya Nggak Salah!

"Apa yang membuat saya harus melaporkan? Karena apa yang dia ceritakan dalam IG story itu adalah kabar bohong, sekali lagi apa yang diceritakan kabar bohong, fitnah dan pemutarbalikan fakta," katanya.

Lucky Alamsyah. (Instagram/@luckyalamsyah_official)

Sebelumnya, aktor Lucky Alamsyah mengunggah kabar melalui akun Instagram pribadinya perihal mantan menteri berinisial RS yang diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Lucky mengunggah foto sebuah mobil yang diduga pelaku yang menabrak seorang berinisial AA disertai keterangan singkat kronologi kejadian.

Baca Juga:
Roy Suryo Mau Berdamai dengan Lucky Alamsyah: Minta Maaf di Atas Materai

"Ini mobil mantan Menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar, di saat dia masuk ke parkiran," ungkap Lucky Alamsyah dalam keterangan unggahnya.

Load More