Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Matamata.com - Outfit yang dikenakan Nagita Slavina selama liburan di Bali tak pernah luput dari perhatian netizen. Pasalnya saat liburan, istri Raffi Ahmad ini diketahui cukup sering memakai busana modis dengan harga mahal. 

Kaos yang dipakai Nagita saat sarapan adalah salah satunya. Beberapa hari lalu, kaos tersebut awalnya diketahui dari unggahan Instagram Story pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Lala. 

Sikap gengsi Nagita Slavina rindu Raffi Ahmad. (Youtube/RANSEntertainment)

Lala mengabadikan momen dirinya menjemput Nagita dan Rafathar untuk sarapan di penginapan mereka. Kala itu, ibunda Rafathar Malik Ahmad itu sendiri tampil santai memakai kaos yang dipadukan dengan hotpants.

Baca Juga:
Kelakuan Nagita Slavina saat SMA Terbongkar, Pernah 'Palak' Es Teh Teman

Ternyata kaos yang dipakai Nagita bukan baju biasa. Dilansir dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Minggu (6/6/2021), kaos itu keluaran brand GUCCI dengan harga Rp8,9 juta atau nyaris Rp9 juta.

Mengetahui fakta tersebut, tentu saja netizen langsung heboh. Beberapa netizen syok dan bahkan ada yang mengaku pusing karena melihat harga kaos istri Raffi Ahmad yang dianggap kelewat mahal.

Cuma Dipakai Sarapan, Harga Kaos Nagita Slavina Bikin Pusing Saking Mahalnya. (Instagram/@chevirgo)

"Kaos hampir 9 juta cuma buat sarapan (emoji syok) kalo gue udah keliling mall buat pamer," tutur netizen.

Baca Juga:
Bikin Heran! Nagita Slavina Tenteng Tas Rp52 Juta untuk Wadah Camilan

"Seharga motor second gue (emoji menangis). Ya Allah semoga rezeki gue lancar selancar rezekinya Mama Gigi aamiin," imbuh yang lain.

Cuma Dipakai Sarapan, Harga Kaos Nagita Slavina Bikin Pusing Saking Mahalnya. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Mendadak vertigo sebelah," celetuk netizen lain singkat.

"Sak karep karepmu Mama Gigi, ndasku mumet ndelok rego-rego klambimu (Terserah kamu mama gigi, kepalaku pusing lihat harga-harga bajumu)," pungkas yang lain.

Baca Juga:
6 Artis Ngidam Barang Mewah, Nagita Slavina Pengen Villa Rp 200 M

Sementara itu, Nagita Slavina diketahui cukup sering memakai kaos dengan harga fantastis. Kaos Chanel senilai Rp21 juta, kaos Stella McCartney Rp5,2 juta, hingga kaos DIOR Rp10,5 juta adalah beberapa diantaranya. Wah, nggak kaleng-kaleng nih kaos Nagita Slavina. [Nur Khotimah]

Load More