Anthony Xie dan Audi Marissa bersama bayi mereka. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa baru saja melahirkan seorang putra di bulan April lalu. Kehadiran bayi bernama Anzel Maverick Xie itu tentu membawa kebahagiaan bagi Audi dan sang suami, Anthony Xie.

Lahir prematur, Audi harus ekstra memperhatikan tumbuh kembang sang putra. Ia juga memberikan ASI ekslusif untuk Anzel agar berat badan sang putra cepat naik.

Pemotretan anak Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Tapi perjuangannya menjadi ibu sering diganggu dengan cibiran-cibiran netizen yang mengomentari perubahan bentuk tubuhnya usai melahirkan.

Baca Juga:
2 Bulan Lalu Lahir Prematur, Anak Audi Marissa Kini Bisa Tersenyum Lebar

Ia pun mengungkapkan ketidaksukaannya dengan komentar body shaming dari netizen lewat DM Instagram. Akhirnya perempuan 26 tahun itu memilih memblokir akun-akun yang sering mengomentari fisiknya.

"Ada dapat beberapa DM body shaming untuk aku si emak2 menyusui ini. Tidak berpikir panjang langsung aku blocked," tulis Audi lewat postingan Instagram Story.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

Ia kesal dengan wanita-wanita di luar sana yang sibuk mencibir sesama wanita. Meski memilih memblokir akun-akun tersebut, Audi tetap memaafkan perbuatan para netizen yang menghinanya.

Baca Juga:
4 Pemotretan Bayi Audi Marissa Gemes Banget, Tirukan Cover Album BTS

"Udah ga support, ngata2in lagi. Ya tapi ga bisa disalahin juga ya. Semua wanita punya pikiran dan sifat yang berbeda," lanjutnya.

"Yang berbeda2, aku tetep maafin dan mengerti kok. Tapi aku blocked biar kamu ga liat aku yang lagi ndut ini," tutupnya.

Baca Juga:
Dikira Sudah Pindah Agama, Audi Marissa Pamer Rayakan Lebaran Bareng Suami

Load More