Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Matamata.com - Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra resmi menikahi gadis cantik bernama Nadzira Shafa pada Kamis (10/06/21) kemarin. Akad nikah digelar sederhana di Masjid Az Zikra.

Menjalani taaruf dengan sang istri, Ameer deg-degan saat malam pertama. Ia bahkan sampai bertanya kepada Taqy Malik untuk konsultasi.

Postingan Taqy Malik (Instagram.com)

Hal ini disampaikan langsung oleh Taqy di postingan Instagramnya. Ia membongkar isi DM Ameer yang menyentil soal malam pertama.

Baca Juga:
Taqy Malik Curhat Pernah Hidup Susah: Keluarga Gue Sering Dihina dan Dicaci

"Sebagai senior sudah seharusnya memberikan ospek ke junior," tulis Taqy di Instagram Story.

"Bos, jadi resepnya gimana, udah mau malem nih," tulis Ameer lewat DM. "Hmm, anda bertanya pada orang yang tepat," jawab Taqy.

Postingan Taqy Malik (Instagram.com)

Taqy langsung memberikan nasihat kepada Ameer lewat video yang diunggah di Instagram Story. Suami Serell Thalib itu malah meminta Ameer dan sang istri untuk istirahat dan tidur terlebih dulu.

Baca Juga:
Pamer Jalan Bareng Istri, Taqy Malik Ungkap Ingin Punya 15 Anak

"Ameer dan istri, malem ini memang malem jumat, tapi lebih baik ente tidur. Sebelum tidur ente netflix-an dulu tuh, sambil nonton ente minum tuh Taqychan safron atau madu azzikra,” kata Taqy.

Ia meminta Ameer dan istrinya melakukan salat tahajud bersama. "Habis itu ente tidur, bangun malem deh tahajud, ente doa sama Allah, ngaji bareng-bareng baru tuh gasnya habis subuh," pungkas Taqy Malik.

Baca Juga:
Dituding Gelapkan Donasi Palestina, Taqy Malik: Maaf, Gue Udah Kaya!

Load More