Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Diakuinya anak Ratu Rizky Nabila oleh pesepakbola Alfath Fathier ternyata ada andil dari artis Nikita Mirzani.

Dia menjelaskan, setelah Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, menawarkan bantuan hukum, Alfath langsung menghubunginya. Kepada Nabila, Alfath mengakui anak itu adalah darah dagingnya sehingga mereka tak jadi jalani tes DNA.

"Setelah Kak Nikita Mirzani turun tangan, takut diciduk dia kan," kata Ratu Rizky Nabila di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga:
Murka, Ratu Rizky Nabila Tuntut Alfath Fathier Rp90 Juta untuk Biaya Anak

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kendati begitu, Nabila yakin mantan suaminya bukan terpaksa mengeluarkan pengakuan tersebut. Kata dia, sang mantan sejak awal cuma ingin lari dari tanggung jawab.

"Dia sadar bahwa itu memang anaknya. Dia cari celah aja biar nggak tanggung jawab," katanya.

"Memangnya saya perempuan apa? Dinikahin, punya anak terus ditinggal gitu? Udah gitu doang?" ujar Nabila lagi.

Baca Juga:
Alfath Fathier Tak Datang Acara Akikah Anak, Ratu Rizky Nabila: Saya Marah

Sementara, Alfath kembali memblokir nomor teleponnya usai mengakui Jawanio Rizky Abbaz sebagai darah dagingnya. Alih-alih minta maaf karena buat kesalahan, pemain Persija Jakarta itu malah menghilang.

Ratu Rizky Nabila melaksanakan akikah putranya, Jewanio Rizky Abbaz. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Nggak ada, kan saya di-block. Tapi saya nggak apa-apa. Saya ngelihatin (anak) kan, saya lihatin terus saya ke atas saya pikir-pikir lagi begini 'kan ini berdua bikinnya' ada apa kek, maaf kek," katanya.

Ratu Rizky Nabila kemudian menyinggung nama Nadia Christina yang tak lain adalah istri Alfath Fathier.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Bersyukur Anak Diakui, Sempat Minta Maaf ke Mantan Suami

"Istrinya juga nih, kamu jadi istri ingetin yang baik-baik atuh. Jangan sendal saya aja ya kamu saosin. Mana tuduhan-tuduhannya," ucap Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat tengah hamil tua. Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi dengan Nadia Christina ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

Alfath Fathier. (Instagram/alfathfaathier)

Lelaki tersebut meragukan kalau anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila darah dagingnya. Alfath juga minta jalani tes DNA.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Bahagia Anak Diakui Alfath Fathier: Itu Paling Penting

Tapi belum sempat melakukan tes DNA, Alfath Fathier dengan sendirinya mengakui bahwa anak Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya.

Load More