Irma Joanita | MataMata.com
Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah baru-baru ini mengeluarkan kekesalan lewat Instagram story. Tampak Gya Sadiqah menceritakan pengalamannya bertemu salah satu influencer yang dikenal lucu.

Ia pun membeberkan jika temannya meminta foto influencer tersebut. Sayangnya, influencer tersebut foto dengan muka masam dan terlihat ogah-ogahan.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. (Suara.om/Puput Pandansari)

"Tadi di suatu Mall ketemu sama seorang influencer. Temen gue minta foro karena suka sama influencer yang katanya kocak ini. Taunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru-buru dengan ogah-ogahan. Difoto juga muka dia asem." ujar Gya Sadiqah.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Sampai Keanu Agl Dapat Vespa Mahal dari Crazy Rich Malang

Gya Sadiqah juga sempat berpikir jika banyak yang mengajak influencer tersebut foto. Namun, sikapnya kurang sopan menurutnya dan mengaku menyesal minta foto.

Ia pun sempat berpikir apakah karena bukan orang penting maka perlakuannya dibedakan oleh influencer tersebut. Gya Sadiqah juga berpesan jika di atas langit masih ada langit.

Gya Sadiqah kesal dengan influencer. (Instagram/@igtainmenttt)

"Mungkin dikira kalau lagi di atas kan selamanya di atas...Aminin aja...Semoga nanti kalau dia ketemu orang yang dia sukain nggak digituin ya...Asem loh say, seasem muka kamu tadi...." ujarnya kesal.

Baca Juga:
Salah Sebut Nama Anak Baim Wong Jadi 'Keanu', Iis Dahlia Dihujat!

Beberapa netizen pun lantas tebak-tebakan di kolom komentar. Banyak yang menyebut selebgram Keanu dikenal karena kelucuannya.

"Keanu bukan sih, dia nggak tau kalau yang minta foto sepupunya Raffi Ahmad," ujar salah satu netizen.

Selebgram Keanu. (Instagram/@keanuagl)

"Keanu sih fix dia kan emang gitu, kuudah pernah ketemu ngelihat sifat aslinya, duh." ujarnya.

Baca Juga:
Arti Nama Anak Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Unik Banget!

"Keanu? Nebak doang sih wkwkw," tanya netizen. "Kok langsung kepikiran Keanu ya wkwk," kata netizen.

Wah, siapa nih kira-kira influencer yang dikenal lucu bermuka masam saat diajak foto teman Gya Sadiqah? Gimana kalau menurutmu?

Load More