Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ringgo Agus Rahman dan kedua putranya (Instagram.com)

Matamata.com - Setelah menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19, Ringgo Agus Rahman kini sudah dinyatakan sembuh atau negatif corona. Kebahagian tersebut diumumkan suami Sabai Morscheck itu di Instagram Story miliknya pada Selasa (15/6/2021).

"Hallo teman-teman nama saya Ringgo, dan hari ini saya resmi menjadi penyintas Covid-19," kata Ringgo Agus Rahman.

Bintang film Keluarga Cemara itu bersorak ketika mengungkap dirinya sudah dinyatakan negatif Covid-19. "Karena saya sudah negatif uwoooww," teriak ayah dua anak ini.

Baca Juga:
Ringgo Agus Punya Keinginan yang Harus Dipenuhi Istri Saat Pulang Nanti

Ringgo Agus Rahman. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Bukan Ringgo Agus Rahman namanya jika tak tampil lucu, di unggahan Instagram Story selanjutnya ia menari Salsa seorang diri sebagai bentuk rasa bahagianya.

Sebelumnya, Ringgo Agus Rahman menyatakan terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hal itu terungkap dalam unggahannya di Instagram belum lama ini.

Di situ, bintang film Keluarga Cemara ini memamerkan surat dari sang anak, Bjorka Dieter Morscheck. Si kecil mendoakan agar Ringgo Agus Rahman bisa segera sembuh.

Baca Juga:
Pilunya Ringgo Agus Rayakan Ultah Pernikahan di RS: Aku Gak Bisa Nyium

Ringgo Agus positif Covid-19. (Instagram/ringgoagus)

"Buat Baba we love you. Cepet sembuh ya baba. Cepet pulang. Kita tunggu di rumah oke. Bjorka, Mars, mama," demikian isi surat tersebut.

Untuk bagian caption sendiri, Ringgo Agus Rahman mengaku sangat terharu. Apalagi surat itu ditulis langsung oleh Bjorka Dieter Morscheck.

"Surat cinta dari yang paling terkasih di tengah pengasingan ini, hehehe tulisan tangan Bjorka yang sepertinya usaha sekali nulisnya. Tunggu baba ntar di rumah ya, dicipok satu-satu. Sudah pasti ibunya nggak cuma dicipok yaaaaaa," kata Ringgo Agus Rahman.

Baca Juga:
Ringgo Agus Diduga Positif Covid-19, Dapat Surat Cinta dari Bjorka dan Mars

Load More