Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keanu Agl (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Selebgram Keanu Angelo atau Keanu Agl mengaku trauma dimintain foto bareng. Dia terang-terangan mengungkap hal tersebut di postingan terbarunya di Twitter pada Rabu (16/6/2021). "Trauma anj*** dimintain foto," tulis Keanu.

Postingan itu langsung ramai digeruduk netizen. Mengenai alasan Keanu membuat postingan tersebut membuat mereka heran. Pasalnya Keanu tampak sudah berdamai dengan istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah.

Profil Keanu Agl (Instagram/keanuagl)

"Masih digedein aja, videocall-nya cuma perez berarti," ujar netizen. 

Baca Juga:
Video Call dengan Istri Tarra Budiman, Ekspresi Wajah Keanu Agl Disorot!

"Yasudah sih sudah kelar, pihak sono sudah diem lau masih koar-koar," timpal lainnya. 

"Min maaf emang lu keliatan banget sombongnya nu, dari cara bales wa lu ke Tarra juga," tambah lainnya. .

Namun, ada juga netizen yang membela Keanu. Dia bilang artis juga manusia yang ada kalanya capek. 

Baca Juga:
Profil Keanu Agl, Selebgram yang Terkenal karena Komedi Nyinyir

"Artis juga manusia, itu yang harus disadari. Ada kalanya capek, nggak mood, buru-buru. Dan kira-kira harus pahami itu. Jangan sakit hati atau apapun," tutur lainnya. 

Unggahan Keanu [Twitter/@aglkeanu]

Sebagai informasi, kasus ini berawal saat Gya Sadiqah mengeluarkan keluh kesahnya di Instagram soal sikap tak ramah influencer saat diajak foto bareng. Influencer itu kemudian diketahui adalah Keanu.

Lalu kemudian, Keanu memposting percakapannya dengan Tarra Budiman di WhatsApp ke Instagram. Dia bertanya maksud Gya Sadiqah mengunggah postingan nyinyir.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Sampai Keanu Agl Dapat Vespa Mahal dari Crazy Rich Malang

Keanu Agl video call dengan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman (Instagram.com)

Atas nama istrinya, Tarra Budiman pun meminta maaf. Sayangnya cara Keanu membalas pesan Tarra Budiman dinilai terkesan cuek dan sombong. Sampai akhirnya Tarra Budiman dan Gya Sadiqah melakukan video call dengan Keanu. Dari postingan video call itu tampaknya mereka sudah damai. 

Namun, Keanu  dikritik karena senyumnya saat video call dengan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman dinilai tidak ikhlas. Kekinian, Keanu mengaku trauma diajak foto bareng. Bagaimana menurutmu?

Load More