Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (Instagram.com/zidnylthfa)

Matamata.com - Hubungan Iqbaal Ramadhan dengan Zidny Lathifa sudah direstui oleh para fans. Pasangan tersebut dianggap sangat serasi.

Tapi baru-baru ini muncul rumor bahwa keduanya sudah putus. Rumor ini bermula saat Iqbaal menghapus foto-fotonya dengan Zidny di akun Instagramnya.

Cuitan Iqbaal Ramadhan (Twitter.com)

Pemain film Bumi Manusia itu juga mencuitkan kalimat di Twitter yang disebut mengisyaratkan bahwa ia sudah putus dari Zidny. "I'm done (aku selesai)," cuit Iqbaal.

Baca Juga:
Bikin Baper, Zidny Lathifa Terciduk Temani Iqbaal Ramadhan Tidur di Mobil

Netizen langsung gaduh. Banyak yang bersedih jika Iqbaal dan Zidny benar-benar putus.

"tp ini nanya doang punteen knp foto zidny di feed dihapus ya?:(," tanya netizen. "Putus kah? Kok saling unfollow di IG?" tanya yang lain.

Iqbal Ramadhan dan Zidny Lathifa. (Instagram/@iqbaal.e)

Melihat akun Instagram Zidny, gadis cantik itu masih mempertahankan foto kebersamaannya dengan Iqbaal. Netizen langsung meminta klarifikasi terkait hubungannya dengan mantan member CJR itu.

Baca Juga:
Viral Potret Manis Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa: Ceweknya Nggak Kemayu

"Eh beneran putus yak?" tanya netizen. "Kayaknya beneran udahan deh. Soalnya saling unfollow. Sad bgt," tulis yang lain.

Berdasarkan penelusuran Matamata.com, Iqbaal dan Zidny memang sudah saling berhenti mengikuti di Instagram. Tapi hingga kini kabar putusnya pasangan tersebut belum dikonfirmasi.

Iqbaal sendiri memacari Zidny yang merupakan teman sekolahnya saat masih SMP. Kesederhanaan Zidny disebut mampu meluluhkan hati Iqbaal.

Baca Juga:
Go Publik, 5 Foto Zidny Lathifa yang Dapat Like dari Iqbaal Ramadhan

Load More