Fakta Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Matamata.com - Sisca Kohl dikenal sebagai seleb TikTok yang sering memamerkan kekayaannya. Konten memasaknya kerap jadi perhatian karena memakai bahan-bahan makanan yang mahal.

Kali ini Sisca kembali viral karena berjualan boba seharga Rp300 juta. Lewat video TikTok yang dibagikan kembali di Instagram, gadis 19 tahun itu memperlihatkan momen dirinya jualan boba di dalam rumah mewahnya.

Sisca Kohl jualan boba Rp300 juta (Instagram.com)

"Boba 300 juta check. Hari ini aku mau jualan boba. Jadi aku langsung masak boba dengan gula merah. Dan aku bikin banner untuk tokoku namanya Sisca Kohl Boba. Aku tuang ke mangkok dan duduk menunggu. Mari kita tunggu," katanya dalam video.

Baca Juga:
Fakta Orang Tua Sisca Kohl, Paling Kaya di Indonesia?

Setelah menunggu pelanggan, datanglah sang adik, Aliyyah yang berniat membeli. Aliyyah langsung membayar uang tunai Rp300 juta untuk secangkir boba.

"Mari kita jualan. Setelah menunggu tidak ada yang datang sama sekali. Hingga akhirnya tiba-tiba ada yang datang. Wah pelanggan pertamaku yaitu adikku. Dia kelihatan tertarik sekali. Aku jelasin ke dia satu gelas harganya 100 juta," jelasnya.

Sisca Kohl jualan boba Rp300 juta (Instagram.com)

"Dia pun naik untuk mengambil uang. Dan dia memesan satu gelas boba. Dia memberikan aku 100 juta. Aku pun membuat bobanya. Aku beri dua sendok boba untuk satu gelas," kata Sisca Kohl.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Mewah Sisca Kohl: Klasik Bergaya Yunani

"Namun dia tetap tidak puas dan ingin ekstra boba. Aku bilang satu sendok boba 20 juta. Dia bilang ingin 5 sendok. Akhirnya dia beri aku 100 juta lagi. Aku tambahkan 5 sendok boba ke gelasnya," ungkap Sisca Kohl.

"Namun dia tidak puas dan masih ingin ekstra boba lagi. Dia bayar aku 100 juta lagi. Aku pun menambahkan 5 sendok boba lagi untuk dia," ungkap Sisca Kohl.

Sisca Kohl jualan boba Rp300 juta (Instagram.com)

Merasa kasihan dengan sang adik, Sisca pun menambahkan lembaran emas di atas boba yang diminum oleh Aliyyah.

Baca Juga:
5 Fakta Sisca Kohl ARMY Garis Keras, Borong BTS Meal untuk Olahan Es Krim

"Akhirnya dia seneng sekali. Aku tuang es batu dan juga susu. Pelangganku senang sekali. Aku jadi kasihan sama dia dan aku kasih dia emas yang bisa dimakan di atas bobanya. Selamat mencoba," pungkasnya.

Video tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang merasa sedih melihat harga boba tersebut.

"Anak orang kaya mainan masak2nya pake uang beneran," tulis netizen. "Gw beli boba di mall merasa bangga bgt. Liat kontennya sisca jadi malu sendiri," sahut yang lain.

Load More