Rosiana Chozanah | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - TikTokers Denise Chariesta mengaku bahwa ia pernah berjualan di Tanah Abang saat kondisi ekonomi keluarganya sedang sulit.

Dalam vlog terbaru Denny Sumargo yang tayang pada Minggu (20/6/2021), wanita yang memiliki usaha toko bunga Fleur de DC tersebut menceritakan bagaimana ayahnya sempat bangkrut.

"Dulu kaya, bapak kaya, ibu kurang kaya. Tapi ketemu bapak gue jadi kaya. Terus sempet bangkrut, jadi gak kaya kan," tutur wanita yang sering disapa Denise Cadel ini.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Suaranya Merdu, Wajah Terpaksa Denny Sumargo Disorot

Denise Chariesta (YouTube)

Runtuhnya ekonomi keluarganya itu terjadi saat Denise berusia sekitar 15 tahunan, ketika dirinya masih duduk di kelas dua SMA.

Denise mengaku sempat trauma dengan jatuhnya ekonomi keluarganya itu. Hingga ia dan keluarga harus bekerja dengan orang lain demi bertahan hidup.

"Kerja sama orang. Kagak enak disuruh-suruh, om. Kerja jadi pegawai di Tanah Abang," lanjutnya.

Baca Juga:
Giliran Sule yang Disemprot Denise Chariesta: Pelawak yang Sudah Gak Lucu!

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Meski sempat mengalami trauma, Denise mengaku bahwa dirinya tidak pernah menangis.

Menurutnya, sifatnya yang selalu percaya diri itu tumbuh ketika ia masih menjadi seorang pedagang di Tanah Abang. Saat itu ia juga menjadi menemukan bakat terpendamnya, yakni menjadi seorang pedagang.

"Aku kan pedagang kan dulu di Tanah Abang, kan nawarin-nawarin itu kan mesti pede, nawarin barang, nawarin baju, Dari situ gua menemukan bakat, ternyata gua bakat dagang," pungkas Denise.

Baca Juga:
Denise Chariesta Akhirnya Minta Maaf ke Uya Kuya, Sampai Buat Spanduk!

Load More