Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

Matamata.com - Satu hari menjelang sidang cerai, Nia Anggia, adik almarhumah Julia Perez meminta bantuan hukum. Untuk menghadapi gugatan cerai suaminya, Jonathan Kreleger, dia meminta kantor hukum Minola Sebayang.  

Bahkan tim kuasa hukum yang mewakili Nia Anggia di sidang perdana tadi, Abdu Anshori, belum mempelajari secara keseluruhan gugatan yang diajukan Jonathan Kreleger kepada kliennya.

Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

"Kalau untuk pertanyaan itu sendiri (Anggia digugat cerai) kami baru tahu kemarin. Dari Nia datang ke kantor untuk diminta bantuannya menjadi kuasa hukumnya dalam perkara perceraiannya," ungkap Abdu Ansori saat ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:
Pengacara Ungkap Alasan Nia Anggia Digugat Cerai Suami Bulenya

Tidak hanya itu, karena sidang bakal digelar keesokan harinya, Abdu Anshori mengaku sempat terkejut . "Dan itu diinformasikan kepada kami bahwa pada hari ini 22 Juni 2021 ada sidang perdana," bebernya.

"Dan kami hadir ke sidang dengan agenda pertama tanpa dihadiri oleh masing-masing prinsipal baik dari penggugat maupun tergugat," sambungnya lagi.

Adik Julia Perez, Nia Anggia dan Della Wulan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sayang perempuan 39 tahun itu memilih tidak hadir di sidang perdana karena sibuk bekerja. "Kemarin kami sudah minta, namun karena kesibukan pada hari ini, sehingga pekerjaannya tidak bisa ditinggalkan," jelas Abdu Ansori.

Baca Juga:
Nia Anggia Adik Julia Perez dan Suami Tak Hadiri Sidang Cerai, Kenapa?

Seperti diketahui, Jonathan Kreleger mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk bercerai dari Nia Anggia. Gugatan cerai itu terdaftar dalam nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim.

Load More