Profil Tepeng Vokalis Steven and Coconut Treez. (Instagram/@stevenjam_official)

Matamata.com - Pada Selasa (22/6/2021) siang ini, vokalis Steven and Coconut Treez, Steven N Kaligis alias Tepeng dimakamkan di TPU Kemiri Jakarta Timur. Tepeng rupanya sudah empat tahun berjuang melawan sakit gagal ginjal sebelum meninggal dunia. 

"Jujur aja emang selama empat tahun ini beliau menahan sakit, beliau sakit gagal ginjal yah berobat dan mengikuti pengobatan," kata Rival rekan grupnya usai pemakaman.

Profil Tepeng Vokalis Steven and Coconut Treez. (Instagram/@stevenjam_official)

"Cuman emang ada beberapa hal yang bikin keadaan dia drop, mungkin karena kecapekan akhirnya masuk rumah sakit," lanjutnya.

Baca Juga:
Sebelum Wafat, Tepeng Sempat Minta Nama Steven and Coconut Treez Diubah

Rival menjelaskan bahwa awalnya Steven memang dinyatakan positif Covid-19. Namun, ternyata pelantun 'Welcome to My Paradise' itu sudah dinyatakan negatif saat meninggal. 

Para personel Steven and Coconut Treez di pemakaman sang vokalis, Tepeng [Suara.com/Yuliani]

"Memang awalnya positif Covid-19, cuman beberapa hari kemarin udah negatif. Tapi karena virusnya itu udah merenggut organ lain mungkin ya jadi drop lagi," beber Rival.

 Tepat pada Senin (21/6/2021) kemarin, Steven sebetulnya sudah dinyatakan negatif. Sayangnya, nyawa sang musisi sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Baca Juga:
Rekan Band Ungkap Kronologi Tepeng Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia

"Senin itu udah negatif, karena ginjal makin parah dia nggak tahan lagi kali yaa udah jalannya memang, semoga beliau tenang di sana dan keluar baik di sana. Minta doanya buat semuanya," jelas Rival.

Personel band Steven and Coconut Treez di TPU Kemiri, Jakarta Timur. (MataMata.com/Yuliani)

Steven vokalis Coconut Treez meninggal dunia di usia 46 tahun pada Selasa (22/6/2021) pagi tadi di RS Medika. Dia meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih berusia 8 tahun. Steven merupakan pendiri sekaligus vokalis band Steven and Coconut Treez yang dibentuk sejak 2005.

Dia membentuk band ini dengan beranggotakan tujuh orang yaitu Steven N. Kaligis (vokal), A Ray Daulay (gitar), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), "Opa" Tedy Wardhana (perkusi) dan Aci (drum).

Baca Juga:
Sambil Menangis Tege Steven and Coconut Treez Mohon Doa untuk Tepeng

Load More