Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Profil Tepeng Vokalis Steven and Coconut Treez. (Instagram/@stevenjam_official)

Matamata.com - Manajer band Steven and Coconut Treez, Putra mengklarifikasi keterangannya soal Steven N Kaligis alias Tepeng meninggal karena positif terinfeksi Covid-19. Sembari meminta maaf, ia baru diberitahu bahwa Tepeng Steven and Coconut Treez ternyata sudah negatif virus corona sehari sebelum meninggal dunia

Klarifikasi tersebut dibeberkannya di pemakaman. Ia menjelaskan bahwa Tepeng meninggal sudah dalam kondisi negatif Covid-19.

Personel band Steven and Coconut Treez di TPU Kemiri, Jakarta Timur. (MataMata.com/Yuliani)

"Intinya kita cuman mau klarifikasi yang sebenernya, benar bang Tepeng sempat Covid-19 terus udah negatif Senin kemarin," beber Putra di di TPU Kemiri Jakarta Timur Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:
Tepeng Steven and Coconut Treez Idap Gagal Ginjal Sebelum Meninggal

Ia juga menjelaskan bahwa Tepeng memang memiliki penyakit bawaan yakni gagal ginjal. Ia dirawat di rumah sakit karena ginjal sebelum akhirnya terpapar Covid-19.

Kemudian, pada hari Senin 21 Juni, kondisi Tepeng sudah negatif Covid-19 dan membaik hingga dibolehkan pulang. Namun tiba-tiba saat akan pulang Tepeng kembali drop hingga meninggal pagi tadi.

Band reggae Steven and Coconut Treez tampil dalam acara Music Hook di Kantor Suara.com, Jakarta, Rabu (13/11). [Matamata.com/Arya Manggala]

"Terus pas mau pulang (tadi) ginjalnya kambuh dan akhirnya tadi pagi beliau menghembuskan nafas terakhir," bebernya.

Baca Juga:
Sebelum Wafat, Tepeng Sempat Minta Nama Steven and Coconut Treez Diubah

Tepeng meninggal dunia di usia 46 tahun pada Selasa (22/6/2021) pagi tadi di RS Medika. Sepeninggalnya, ia meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih berusia 8 tahun.

Load More