Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menyedot perhatian publik lantaran kemewahannya. Digadang-gadang, resepsi pernikahan nanti pun menjadi salah satu pernikahan termewah tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar menganggap pernikahan dan rangkaian acara menuju ke sana bukan identik dengan kata mewah. Ia justru menyebut pernikahan dan rangkaian acara yang digelar adalah versi terbaik yang bisa dia dan Lesti lakukan.

"Saya nggak mau nganggep pernikahan saya pernikahan mewah, cuma memang kita kan mempersiapkan pernikahan itu yang terbaik ya," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu malam (23/6/2021).

Baca Juga:
Rizky Billar Kepergok Asyik Lihat Goyangan Pesinden, Lesti: Puas-puasin!

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Sebab, menurut Billar, pernikahan adalah hal sakral yang harus disiapkan baik-baik. Ingin hanya sekali seumur hidup, Rizky Billar pun mempersiapkannya dengan matang.

"Karena menurut saya nikah itu adalah sesuatu yang harus dipersiapkan secara matang dan pengin acara yang hanya sekali seumur hidup," lanjutnya.

Oleh karena itu, pesinetron Cinta Nikita itu pun menyebut mewah atau tidaknya rangkaian pernikahannya adalah relatif. Semua kembali ke sudut pandang masing-masing.

Baca Juga:
Rizky Billar Rela Lepas Job Sebagai Host untuk Urus Pernikahan

"Kalau masalah orang menilai sesuatu yang mewah itu tergantung persepsi orang yang menilainya ya. Kalau dari sudut pandang kita sendiri kita (saya dan Lesti) pengin yang terbaik, jadi sesuatu yang bisa dikenang lah," pungkasnya.

Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

Seperti diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menjalani beragam rangkaian acara jelang pernikahan. Usai menggelar lamaran mewah pada 13 Juni lalu, acara akan berlanjut ke pengajian dan upacara adat yang akan digelar pada 4 Juli.

Lalu pada 12 Juli 2021 yakni bachelor party alias pesta bujang. Sedangkan terakhir ada momen resepsi pernikahan mereka akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora.

Baca Juga:
Ini Alasan Rizky Billar dan Lesti Urus Pernikahan Sendiri Tanpa Orangtua

Load More