Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra tak henti-hentinya diserang oleh netizen. Ia harus menghadapi netizen yang tak suka kepadanya dan juga Jerinx.

Salah satunya yakni tuduhan ia melakukan operasi plastik hingga operasi payudara. Membantah melakukan operasi plastik, perempuan 26 tahun itu membagikan potret wajahnya saat belum mengenal perawatan.

Postingan Nora Alexandra (Instagram.com)

"Foto zaman blm tahu sulam alis, veneer gigi dll, bibir emang begitu bentukannya," tulis Nora.

Baca Juga:
Jerinx Sering Bermasalah, Nora Alexandra: Nggak Ada Perempuan Sekuat Saya

Nora menyebut bahwa ia juga dituduh mengguna-guna Jerinx. Ia bahkan disebut nekat mengejar drummer SID itu agar dinikahi.

"Jadi guys ini musuh2 JRX skrng mainnya Fitnah aku guys, katanya aku guna2 JRX biar suka sama aku guys, ada yg bisa kasih bukti gak ya? Terus ada lagi guys katanya JRX mantra2in aku biar aku mau sama dia guys. Nama yg bilang aku Guna2 JRX itu HIAWATA guys dia comment di salah satu forum gitu," imbuh Nora.

Jerinx dan Nora Alexandra (Instagram.com)

Nora juga mengaku melakukan operasi payudara. Bukan karena ingin meniru orang lain, ia melakukan operasi payudara agar semakin percaya diri.

Baca Juga:
Diminta Cerai dari Jerinx SID, Nora Alexandra Bantah: Aku Sudah Berkomitmen

"Dan aku disebut nguber2 JRX karena katanya JRX kaya guys, serendah itu kah aku guys? Dan ada yg bawa2 mengenai operasi payudaraku guys katanya itu aku latah biar mirip seseorang, pdhl aku operasi payudara karena keinginanku dan biar aku makin PD, malah disangka latah," tegas Nora.

"Terus katanya mukaku operasian guys, pdhl mukaku asli, aku pernah coba filler bibir udah lama banget dan filler bertahan 6 bulan aja, nah kalau bibir yg skrng itu dibentuk pakai Lip Liner," pungkasnya.

Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

"Terus katanya aku ini OGEB guys karena gak KULIAH dan aku katanya cuma ikutan arus suami, dan aku disebut jelek semenjak ama JRX auranya tertutup katanya guys. Musuh2 JRX udah mulai serang ranah pribadi guys," ungkap Nora.

Baca Juga:
Pilu Hati Nora Alexandra Selama Jadi Istri Jerinx: Aku Bukan yang Utama

Nora juga mengungkapkan banyak yang menyebut teman Jerinx yang tak suka dengannya. Sosok teman sang suami disebut sering menyebarkan berita bohong tentang dirinya.

"Terus katanya teman2 JRX itu gak percaya dulu JRX sama Nora bisa pacaran sampai nikah, dan mereka katanya gak suka guys sama Nora guys, ada yg bisa kasih info siapa2 aja orangnya yg menebar isu yg gak benar adanya soal Nora dari kawan JRX guys?" tanya Nora.

Load More