Aktor Herjunot Ali ketika ditemui saat peluncuran produk perhiasan miliknya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Belum menikah di usia 30-an membuat Herjunot Ali sering dicurigai sebagai penyuka sesama jenis atau homoseksual. Lewat Instagramnya, Herjunot akhirnya menjawab rumor tersebut.

"Saya sama sekali nggak pernah terintimidasi akan hal apa pun, termasuk kamu mau bilang apa juga gapapa. Fyi, saya suka pake pink, pake cincin di jari kelingking, cium pipi temen laki2 saya (like italians does) jago niruin gaya ngomong banci dan sebagainya. Call me gay, if u want to, and i’m fine with it," tegas Herjunot menanggapi tuduhan dirinya gay.

Postingan Herjunot Ali (Instagram.com)

Ia menegaskan bahwa orang yang sudah matang tapi belum menikah bukan berarti mereka adalah penyuka sesama jenis. Argumen yang diucapkan mantan pacar Tatjana Saphira itu menarik perhatian.

Baca Juga:
Belum Nikah dan Dituding Gay, Herjunot Ali: Kalau Suka Cowok, Emang Kenapa?

"Orang nggak nikah-nikah itu bukan karena mereka homo atau lesbi, ada alasan lain yg mungkin kalian nggk paham. Dan biasanya kebanyakan orang klo nggak paham mereka akan cepet sekali ambil kesimpulan dan bahkan sering kali orang membenci sesuatu yang mereka nggak ngerti. Boro-boro mau paham, ngerti aja nggak?" imbuh Herjunot.

Ia menegaskan bahwa dirinya bukan penyuka sesama jenis. Pria yang akrab disapa Junot itu bahkan pernah menolak banyak uang karena diminta beradegan ciuman panas dengan pria.

Postingan Herjunot Ali (Instagram.com)

"Saya nggak dukung grup apa pun, i vote my self for humanity. Mengenai orientasi seksual saya itu hal yang pribadi, tapi saya pernah nolak duit banyak bangat buat shooting yang mengharuskan saya french kiss ama cowo (ngebayangin aja udah gak)," pungkas Junot.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting 'Menikah' dengan Herjunot Ali, Baju Pengantinnya Horor

"Apa itu tanda saya straight? Apa saya cuma pencitraan aja biar dibilang straight? Atau saya harus nunjukkin saya laki banget dengan ngomong kata-kata kasar terus dan ngajak berantem semua orang yang gak sependapat sama saya supa saya dibilang 'Ih laki banget'? Aku akan meninggalkanmu di sini dengan imajinasi liarmu," imbuhnya.

Herjunot Ali (Instagram.com)

Saat diminta penggemarnya agar tidak menjadi seorang gay, balasan Junot sangat menohok. Ia meminta fans-nya itu berhenti mengagumi dirinya.

"Lu jangan nge fans ama gua. Lu jadiin orang yang dianjurin agama yang lu yakinin buat lu jadiin junjungan lu. Kalo manusia yang idup di jaman sekarang mah (banyakan) kaga ada yang pantes lu jadiin panutan. Beneran dah... ntar lu kecewa," pinta Junot.

Baca Juga:
Herjunot Ali Bantah Selektif Cari Calon Istri: Belum Ketemu Jodohnya Aja!

"Apalagi gua. Modal bac*t doang, bullshit semua isinya. Lo kan nggak tau apa yang gw omongin sesuai nggak ama apa yang gw lakuin di dunia nyata," tutupnya.

Load More