Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mbak You dan Vicky Prasetyo (Kolase YouTube dan MataMata)

Matamata.com - Paranormal Mbak You meninggal dunia. Tampaknya, Mbak You sudah cukup lama tak aktif di Instagram. Pantauan MataMata.com, Mbak You terakhir aktif di Instagram pada 19 Juni 2021. Dia unggah sebuah video yang perlihatkan dirinya sedang bersantai di sebuah tempat asri di Yogyakarta. Pesan yang ditulis di caption video Paranormal Mbak You tersebut cukup bijak. Mbak You mengajak orang-orang untuk mensyukuri apa yang sudah diraih saat ini.

Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara dalam kasus pencemaran nama baik dengan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021). Setelah sidang berakhir, ibunda dan anak Vicky Prasetyo langsung menghambur memeluknya. Keluarga Vicky Prasetyo menangis usai mendengar tuntutan dari jaksa penuntut umum. 

Kabar bahagia datang dari pasangan aktor Arie Dwi Andika dan aktris Ardina Rasti. Tepat hari ini, Kamis (1/7/2021), wanita 35 tahun tersebut baru saja melahirkan buah hati keduanya. Hal itu diketahui dari unggahan sang suami dua jam yang lalu. Di dalam foto telihat Arie sedang memegang tangan kecil seorang bayi.

Baca Juga:
Mbak You Alami Sesak Napas Sejak Semalam sebelum Meninggal Dunia

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (1/7/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Terungkap Pesan Terakhir Mbak You Sebelum Meninggal

Mbak You (YouTube.com/MbakYou)

Paranormal Mbak You dikabarkan meninggal dunia. Tampaknya, Mbak You sudah cukup lama tak aktif di Instagram. Pantauan MataMata.com, Mbak You terakhir aktif di Instagram pada 19 Juni 2021. Dia unggah sebuah video yang perlihatkan dirinya sedang bersantai di sebuah tempat asri di Yogyakarta.

Baca Juga:
Profil Paranormal Mbak You, ternyata Sempat Ramalkan Kapan Dirinya Wafat

Pesan yang ditulis di caption video Paranormal Mbak You tersebut cukup bijak. Mbak You mengajak orang-orang untuk mensyukuri apa yang sudah diraih saat ini.

Baca selengkapnya

2. Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara: Ini Kiamat Buat Hidup Mama!

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Jenazah Mbak You Akan Dibawa ke Salatiga

Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)

Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara dalam kasus pencemaran nama baik dengan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021). Setelah sidang berakhir, ibunda dan anak Vicky Prasetyo langsung menghambur memeluknya.

Keluarga Vicky Prasetyo menangis usai mendengar tuntutan dari jaksa penuntut umum. Tak hanya ibunya, bahkan, anak-anak Vicky Prasetyo yang masih di bawah umur pun ikut memeluk ayahnya sambil menangis.

Baca selengkapnya

3. Ardina Rasti Melahirkan Anak Kedua, Jenis Kelamin dan Nama Masih Rahasia!

Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti (Instagram.com)

Kabar bahagia datang dari pasangan aktor Arie Dwi Andika dan aktris Ardina Rasti. Tepat hari ini, Kamis (1/7/2021), wanita 35 tahun tersebut baru saja melahirkan buah hati keduanya.

Hal itu diketahui dari unggahan sang suami dua jam yang lalu.

Baca selengkapnya

4. Kabar Terbaru 7 Pemain Uttaran: Ada yang Cinlok tapi Pernikahan Kandas

Kabar Terbaru Pemain Uttaran (Instagram/@dattaatinaa)

ANTV saat ini tengah menayangkan ulang Uttaran, serial India yang berpusat pada kehidupan Ichcha dan Tapasya. Uttaran tayang perdana pada 1 Desember 2008 di Colors TV dan berakhir pada 16 Januari 2015. Di Indonesia, ANTV pertama kali menayangkan serial ini mulai 21 September 2015 hingga 18 September 2016.

Kisahnya tentang dua sahabat Ichcha dan Tapasya yang penuh dengan lika-liku. Mereka berteman baik karena ibu Ichcha bekerja sebagai pelayan keluarga Tapasya. Namun hubungan mereka berubah karena hasutan nenek Tapasya. Ia tidak ingin cucunya berhenti berteman dengan Ichha karena tidak selevel. Tapasya mulai iri karena orangtuanya mencintai Ichcha seperti putri mereka sendiri.

Baca selengkapnya

5. Denny Cagur Pamer Potret Keluarga, Adiknya Bikin Salfok: Mirip Aldebaran

Denny Cagur (Suara.com/Sumarni)

Pastinya publik familiar dengan sosok Denny Cagur. Suami Santi Widihastuti ini memang dikenal sebagai komedian dan presenter papan atas yang sudah sering wara-wiri di layar kaca.

Namun kekinian, potret Denny Cagur di Instagram curi perhatian. Dia tidak sendirian, melainkan bersama kakak dan adiknya.

Baca selengkapnya

Load More