Kekeyi saat hadiri acara talkshow (Youtube.com/Trans7Official)

Matamata.com - Rahmawati Kekeyi sempat bikin ramai karena suntik filler dihidungnya. Namun baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk tidak mengubah bentuk giginya.

Menurut gadis asal Jawa Timur ini, ia bangga atas pemberian Tuhan yang disebutnya langka tersebut.

Hal ini diungkapkan Kekeyi lewat unggahan Instagram-nya. Kekeyi mengaku bangga dengan bentuk giginya saat ini. Meski sekarang Kekeyi mulai rajin melakukan perawatan seperti filler hidung dan suntik dagu, tapi Kekeyi bersikeras tak ingin mengubah bentuk giginya seperti dengan memasang behel.

Baca Juga:
Kekeyi Bongkar Memori Buruk yang Dideritanya Selama 26 Tahun: Aku Dirusak!

"Aku tahu gigiku langka, dan jarang orang yang memilikinya, dan aku bangga terhadap gigiku yang langka ini," ungkap Kekeyi, Senin (21/6/2021).

Kekeyi lakukan perawatan. [Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23]

Sebelumnya, Kekeyi menjelaskan kekhawatirannya jika ia memasang behel gigi. Ia takut dioperasi rahang sebelum dipasang behel.

"Itu (pasang behel) jujur aku ngak bisa, karena di situ aku harus dioperasi juga rahang aku, terus giginya baru bisa dibehel, kalau nggak gitu nggak rapi," imbuhnya.

Baca Juga:
Kekeyi Akui Kurang Nyaman dengan Bentuk Hidungnya Sebelum Filler

Gadis asal Nganjuk itu sangat takut melihat darah dan masuk ruang operasi. Hingga akhirnya ia memutuskan tak akan pasang behel.

Kekeyi lakukan perawatan. [Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23]

"Sedangkan kalau namanya operasi, karena aku takut darah dan takut suntik, takutnya lama gitu loh sakitnya di gigi, takut banget parah," ucap Kekeyi.

Kekeyi menyebut bahwa dia hanya akan mengubah bentuk tubuh yang memang sangat ingin ia ubah. 

Baca Juga:
Kekeyi Mengaku Lebih Suka Berondong, Sang Ibunda Sampai Waspada

Sebelumnya, Kekeyi sudah mulai melakukan perawatan wajah, filler hidung, dan menghilangkan double chin. Kekeyi juga melakukan program diet untuk menurunkan berat badannya.

Load More