Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cewek bergaya mirip Nike Ardilla. (Instagram)

Matamata.com - Cewek mirip Nike Ardilla bernama Amel viral. Dia pun seolah mengobati rasa rindu orang-orang terdekat Nike termasuk sang ibu, Nining Ningsihrat.

Tak hanya Nining, salah satu sahabat dekat Nike Ardilla yakni Tessa Mariska juga mengaku kaget saat melihat potret Amel yang viral di media sosial.

"Pertama kali lihat (di sosial media) aku langsung tertegun. Kaget gitu," ungkapnya menunjukkan air muka bahagia dikutip dari video yang diunggah akun gosip Mak Lamis, Sabtu (3/7/2021).

Baca Juga:
Melly Goeslaw Kenang Nike Ardilla: Belum Pernah Melihat Manusia Seperti Itu

Tessa Mariska (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Menurut Tessa Mariska potret Amel yang tersebar di sosmed memang terlihat mirip dengan Nike Ardilla. Bahkan saking senangnya, Tessa jadi ingin memeluk gadis itu.

"Memang agak mirip jadi pingin peluk. Jadi kayak allahu akbra neng ada lagi, pingin peluk itu anak, ngilangin kangen gitu," ceritanya.

Dia pun jadi mengikuti sosok Amel yang menurutnya pada saat melihat pertama kali mirip banget. Terutama air mukanya.

Baca Juga:
Penuh Haru, Viral Momen Pertemuan Ibu Nike Ardilla dan Gadis Mirip Anaknya

Meski kemudian dia mengungkapkan kalau setelah melihat lebih jauh nggak mirip 100 persen. Hanya ada beberapa bagian dan gestur Amel yang dinilai mirip.

"Ada kelebihan neng (Nike Ardilla) yang nggak dapet gitu (dari Amel). Misalnya sumringahnya, tapi memang air mukanya mirip," tambahnya.

Diprotes Fans

Baca Juga:
Penampilan Baru Ghea Indrawari Tanpa Poni Bikin Syok: Kirain Nike Ardilla!

Muncul cewek bergaya persis mirip dengan penyanyi legend Nike Ardilla. Videonya pun mendadak viral di TikTok hingga diunggah ulang akun gosip di Instagram pada Senin (21/6/2021).

Cewek itu tampil dengan outfit kaus hitam dan celana jeans. Dia juga mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Makin mirip gaya Nike Ardilla dengan gaya rambut pendek khas pelantun Bintang Kehidupan itu.

Dia melakukan pemotretan di tempat umum dengan konsep street photography. Hasinya pun menakjubkan karena beberapa foto terlihat mirip Nike Ardilla.

Baca Juga:
5 Artis Meninggal karena Kecelakaan, Nike Ardilla hingga Chacha Sherly

Cewek bergaya mirip Nike Ardilla. (Instagram)

Namun tak semua sepakat kalau cewek itu disebut mirip Nike Ardilla. Mereka hanya sependapat kalau gaya cewek itu memang mirip hanya saja muka tak ada kesamaan dengan sang bintang yang meninggal tahun 1995 lalu.

"Kaga ada mirip-miripnya," komentar netizen. "Maaf... nggak mirip," nilai yang lainnya.

"Mirip rambut sama badanny kalo muka jauh banget," komentar yang lain. "Stylenya mirip," tambah yang lain.

Beberapa netizen malah menyebut kalau cewek itu lebih mirip dengan komika Arafah hingga Sherina Munaf.

Cewek bergaya mirip Nike Ardilla. (Instagram)

"Nggak akh mirip Arafah ini mah," komentar netizen. "Malah mirip Arafah komika itu wkwkw," timpal yang lain. "Mirip sherina," nilai yang lainnya.

Load More