Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

Matamata.com - Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv belum mendapat informasi tentang kelanjutan laporannya terhadap akun Twitter milik Denny Sakrie. Beberapa waktu lalu, Rian membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Rian D'Masiv, Christoper Simanjuntak mengaku belum mendapatkan informasi lebih lajut dari kepolisian. Pihaknya mengerti, saat ini polisi tengah sibuk dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) di Jakarta.

"Belum, belum. Kan kita ini masih PPKM Darurat, Jakarta. Jadi belum ada info saya juga," ujar Christoper saat dikonfirmasi, Senin (5/7/2021).

Baca Juga:
Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Reaksi Istri

"Iya karena kan udah masuk PPKM duluan kan. Kan ada proses itu jadi kita masih tunggu juga," sambungnya.

Rian D'Masiv. (MataMata.com/Evi Ariska)

Ketika ditanya soal komunikasi antara Rian D'Masiv dengan keluarga Denny Sakrie, Christoper enggan menjawab. Menurutnya hal itu merupakan kewenangan kliennya untuk menjawab, ia hanya memberikan informasi perihal persoalan hukum.

"(Keluarga Denny menghubungi) Oh kalau itu saya belum bisa jawab ya. Mungkin bisa tanya Mas Rian langsung ya. Statement saya ini aja soal perkembangan. Kan karena masih PPKM Darurat ya," tuturmya.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan Pelecehan, Rian D'Masiv Sebut Ini Hanya Salah Paham

Ada pula laporan polisi Rian D'Masiv sudah masuk di Polda Metro Jaya terhitung sejak Senin (22/6/2021) dengan nomor polisi LP /B/ 3177 /VI/ 2021/SPKT/ POLDA METRO JAYA, Tanggal : 21 Juni 2021.

Pasal yang disangkakan adalah Pasal 27 ayat (3) Juncto Pasal 45 Ayat (3) Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau 311 KUHP.

Profil Rian D'Masiv. (Instagram/rianekkypradipta)

Kabar tak sedap itu awalnya terungkap melalui akun Twitter Denny Sakrie, @dennysakrie pada Minggu (20/6/2021). Ia bahkan tak segan menandai akun milik Rian D'Masiv, @RianEkkyP dan menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga:
Rian D'Masiv Bantah Lecehkan Anak Denny Sakrie: Kita Bikin Laporan Polisi!

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" katanya.

Si pemilik akun mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D'Masiv. Tetapi setelah membuat janji bertemu, pelantun lagu "Cinta Ini Membunuhku" itu menghilang bak ditelan bumi.

Belum diketahui pasti siapa yang mengunggah tudingan itu di akun resmi Twitter Denny Sakrie. Sebab Denny Sakrie sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015.

Load More