Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Jonathan Frizzy dan keluarga (Instagram/@ijonkfrizzy)

Matamata.com - Jonathan Frizzy tampaknya masih belum bersedia buka suara terkait rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Ditemui usai menjalani vaksin Covid-19, Ijonk hanya tersenyum ketika disinggung soal rumah tangganya.

Usai mengantarkan beberapa karyawannya melakukan vaksin bersama Partai Nasdem, Jonathan Frizzy menolak membahas mengenai kisruh rumah tangganya.

"Ah gila lu. Saya di sini buat Nasdem," kata Ijonk kepada awak media sambil menuju mobil pribadinya, ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2021).

Baca Juga:
Dirumorkan akan Cerai, Dhena Devanka Pamer Kemesraan Bareng Jonathan Frizzy

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (Instagram.com)

Disinggung soal omongan sang paman, Benny Simanjuntak di Instagram soal perceraiannya, aktor 39 tahun ini malah mengaku tak tahu.

"Masa sih? Saya ke sini buat Nasdem," katanya menegaskan.

Terus dicecar dengan pertanyaan yang sama, Ijonk lagi-lagi tidak menggubrisnya. Meski begitu, ia tetap bersikap sopan dan tetap memberi senyum kepada awak media

Baca Juga:
Paman Bongkar Aib Istri Jonathan Frizzy: Dia Mempermainkan Agama

"Saya ke sini buat Nasdem. Makasih ya," imbuhnya.

Jonathan Frizzy. (Matamata.com/Yuliani)

Sebelumnya, kabar perpisahan pasangan yang menikah pada 2012 silam itu disampaikan oleh paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak.

Dalam live di Instagram, Benny mengaku permasalahan yang terjadi di rumah tangga keponakannya bukan sekedar isapan jempol.

Baca Juga:
Foto Sarita Abdul Mukti Tanpa Hijab, Paman Sebut Jonathan Frizzy Mau Cerai

"Ini bukan masalah yang direkayasa atau dibuat-buat, ini benar terjadi dan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan cerai," tutur Benny.

Namun sang paman memastikan perpisahannya keponanaknya itu pastikan berjalan secara baik-baik.

"Cuma posisinya adalah pengin cerai baik-baik," sambung Benny Simanjuntak.

Load More