Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Matamata.com - Kehidupan sukses Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering jadi sorotan, ada yang kagum dan ada juga yang menggunjing. Bahkan ada yang menyebut mereka sombong karena senang pamer kemewahan.

Namun, ternyata Raffi dan Gigi sering berdonasi dibalik rezeki mereka yang terus mengalir. Penyanyi dan aktivis, Melanie Subono yang mengungkap langsung hal tersebut. 

Postingan Melanie Subono (Instagram.com)

Melanie membuka donasi untuk keluarga tak mampu karena dampak pandemi lewat Instagram beberapa waktu lalu. Dalam kolom komentar postingan Melanie, seorang netizen berdoa agar Raffi dan Nagita ikut memberi bantuan.

Baca Juga:
Uang Jajan 4 Artis Jumlahnya Fantastis, Nagita Slavina Bukan yang Termewah!

"InsyaAllah kalo ak Raffi liat postingan ini, InsyaAllah dibantunya teh tanpa diketahui orang. Aku berdoa aja semoga ak Raffi liat postingan ini. Aamiin. Soalnya aku liat di podcast beberapa teman Raffi, kalo Raffi bantu orang gercep dan ga publish apa apa kalo dia bantu orang. Semoga ya teh," tulis seorang netizen.

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Melanie Subono. Ia menyebut Raffi dan Nagita rutin berdonasi. Bahkan baru saja pasangan tersebut memberi bantuan biaya operasi untuk seorang anak.

Curhatan Raffi Ahmad soal ekonomi keluarga. (YouTube/Atta Halilintar)

"Raffi dan Gigi sering bantu kami, kemarin @raffinagita1717 baru bantu satu anak di operasi," tulis Melanie.

Baca Juga:
Tampil Elegan Berlaga di Catwalk, Kaki Nagita Slavina Jadi Sorotan

Netizen lain juga mengungkapkan bahwa seorang keponakannya pernah mendapat bantuan dari Raffi Ahmad dan Nagita.

"Betul banget! beberapa bulan lalu keponakan aq sakit,#raffinagita1717 kasih sumbangan 5jt, melalui merry asisten nya, karena kebetulan merry kontrak rumah di deket rumah keponakan aq, dari situ aq respect sama dia, ternyata dia orang yang sangat baik dan nggak gembor-gembor kalau membantu orang yang kesusahan, semoga rejeki mereka bertambah dan usahanya semua sukses!" papar netizen.

Baca Juga:
7 Penampakan Lantai Dua Rumah Nagita Slavina, Lapang Banget!

Load More