Cimoy Montok dan Rio Ramadhan (Instagram)

Matamata.com - Lama putus dari Kekeyi, Rio kini disebut tengah pacaran dengan selebgram Cimoy Montok. Keduanya bahkan tak malu-malu saling mengunggah foto di Instagram masing-masing.

Sebelumnya, Rio Ramadhan pernah menjalin hubungan dengan youtuber Kekeyi. Saat itu hubungan keduanya dianggap publik cuma settingan saja.

Cimoy Montok (Instagram.com)

Rio terlihat mengunggah foto Cimoy di Instagramnya dengan caption yang menarik perhatian. "Tinggalkan masa lalu yang suram," tulis Rio.

Baca Juga:
Joget sama Tissa Biani, Wajah Safeea Ahmad Disorot: Kirain Cimoy Montok

Melihat kolom komentar, cibiran demi cibiran dialamatkan untuk pemuda 20 tahun itu. Banyak yang menganggap Rio ingin pansos lagi.

Cimoy Montok (Instagram.com)

"Pansos part 2," tulis netizen. "Pansos jilid 2," sahut yang lain. "Cobalah untuk terkenal dengan berkarya," timpal netizen.

Sementara itu, dipostingan Cimoy yang membagikan foto Rio Ramadhan juga tampak dibanjiri komentar. Para netizen meminta Cimoy agar tak pacaran dengan Rio.

Baca Juga:
Cimoy Montok Berhijab Santun dan Glowing, Auto Ramai Disanjung

"Moy plis jangan haha yang normal2 aja lah," tulis netizen. "Hati hati cantik cuma takut pansos," sahut yang lain. "Paling sebulan dramanya," timpal netizen.

Hingga kini keduanya belum berani blak-blakkan terkait hubungan mereka. Tapi para netizen yakin jika Cimoy dan Rio Ramadhan kini tengah pacaran.

Baca Juga:
Mirip Lesty Kejora, 5 Potret Baru Cimoy Montok Berhijab

Load More