Jerinx SID (Instagram)

Matamata.com - Terhitung sejak Sabtu (10/7/2021), Adam Deni telah resmi melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut karena upaya perdamaian antara dua belah pihak tidak menemukan kata mufakat.

"Klien ya betul telah melaporkan saudara Jerinx setelah sebelumnya adanya dead lock (tidak tercapai mufakat) terkait rencana perdamaian antara kedua belah pihak yang sebelumnya sudah dikomunikasikan via telepon," kata Machi Ahmad, kuasa hukum Adam Deni kepada awak media, Sabtu (10/7/2021).

Jerinx SID dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Adam Deni. Adam Deni laporkan Jerinx SID karena dimaki-maki di telepon. (instagram Adam Deni)

Bahwa dirinya telah mengupayakan perdamaian semaksimal mungkin diakui oleh Machi Ahmad. Namun, pada akhirnya keputusan tetap berada di Adam Deni yang ingin menempuh jalur hukum.

"Saya sebagai kuasa hukum juga sudah mencoba memediasikan keduanya dengan semaksimal mungkin, namun sayangnya belum ada titik temu, dan saya tentu sangat menghargai opsi yang ditempuh oleh klien saya tersebut," jelasnya.

Adam Deni menolak berdamai dengan Jerinx SID

Sebelumnya, Adam Deni mengunggah foto surat Laporan Polisi (LP) dengan terlapor I Gede Aryastina arau Jerinx SID melalui laman Instagram pribadinya. Permasalahan antara keduanya berawal ketika akun Instagram Jerinx SID hilang.

Akun bernama @jrxsid tersebut tak bisa ditemukan lewat fitur search. Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, lantas mengumumkan lewat Instagram Story bahwa akun suaminya kena banned (diblokir). "Akun IG JRXSID di-banned," tulis Nora Alexandra.

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Pemilik nama lengkap I Gede Ary Astina ini rupanya menuding Adam Deni sebagai dalang di balik hilangnya akun instagramnya.

Tak cuma menuding, Adam Deni lewat unggahan Instagram di akun @adngrk, menyebut telah dimaki-maki oleh Jerinx SID melalui sambungan telepon.

Load More