Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Adam Deni. (Instagram/@adngrk)

Matamata.com - Adam Deni mengaku telah berpikir panjang sebelum melaporkan Jerinx SID dengan dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik. Sempat ada upaya damai, ia pun mengurungkan niat damainya karena diancam dan dimaki-maki lagi oleh lelaki yang pernah dibelanya itu.

"Demi Allah bang di hati awalnya udah mau damai, tapi gue dimaki-maki lagi pas teleponan kedua," kata Adam Deni curhat ke Denny Sumargo dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Senin (12/7/2021).

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adngrk]

Padahal, jika melihat riwayatnya, Adam mengaku dirinya sempat menjadi pendukung Jerinx. Ia sempat ke Bali memberi dukungan ketika Jerinx tersandung kasus ujaran kebencian terkait postingan “IDI kacung WHO”.

Baca Juga:
Adam Deni Tetap Mantap Laporkan Jerinx SID, Mediasi Sudah Dilakukan

Pada saat Jerinx terjerat kasus ujaran kebencian, Adam Deni memberinya dukungan dan semangat. Adam merasa kasus tersebut bisa diselesaikan melalui mediasi antara kedua belah pihak.

“Waktu itu gua ngebela dia nih, ke Bali, karena kasusnya dia yang mengatakan suatu instansi dengan kata kacung. Menurut gua ini hal sepele yang bisa dilakukan mediasi antara dua belah pihak, tetapi di sini malah dipenjarakan kan si Bli ini,” kata Adam.

Adam Deni. (Instagram/@adngrk)

Kedatangan Adam ke Bali bahkan juga diketahui istri Jerinx, Nora Alexandra. Adam menyatakan dirinya merasa tidak adil jika Jerinx harus dipenjara dalam kasus tersebut.

Baca Juga:
Adam Deni Resmi Laporkan Jerinx SID ke Polisi

“Oke akhirnya gua datang, gua support. (Kenapa bela Jerinx?) karena menurut gua, itu hal sepele, kalau menurut gua pribadi ya, nggak tahu menurut orang-orang. Hanya karena satu kata bisa dipenjara,” kata Adam.

Adam Deni mengaku Jerinx pun berterimakasih atas dukungannya kala itu. Adam pun menjadi pihak yang paling menentang Jerinx dipenjara.

Istri semangati Jerinx SID sidang. (Instagram/@ncdpapl)

“Kalau misalnya ada kata pengancaman, pembunuhan, mungkin ya sudah dipenjarakan orang ini. Tapi kalau misalnya cuma satu kata, 'kacung', kalau gua pribadi ya gua enggak setuju kalau dia dipenjara,” sambungnya.

Baca Juga:
Dokter Tirta Rogoh Kocek Ratusan Juta untuk Bongkar Kejahatan Adam Deni

Naas, kini hubungannya dengan Jerinx malah bermusuhan. Hal itu berawal dari tudingan Jerinx yang menyebut Adam Deni sebagai orang yang menghapus akun instagramnya hingga berujung ancaman dan makian. 

Padahal, Adam Deni mengaku tidak melakukannya. Ia pun menyebut tudingan itu dijatuhkan padanya saat ia sedang isolasi mandiri karena positif Covid-19 dan tanpa bukti.

"Masa orang isoman tiba-tiba ah gue ilangin instagram orang, kan nggak mungkin, haha, nggak ada buktinya juga itu (tuduhan Jerinx)," pungkasnya.

Baca Juga:
Adam Deni Disebut Bakal Jebak Dirinya Kasus Narkoba, Young Lex Murka

Load More