Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fahmi Bo. (Instagram/@fahmibo280173)

Matamata.com - Pesinetron Fahmi Bo sempat terkena stroke pada 2018. Gara-gara itu, dia sampai menepi lumayan lama dari panggung hiburan karena tak bisa bicara dengan normal.

"Yang fatal banget sih di tahun 2018 yaitu ngalamin stroke di bagian muka sama kaki. Obesitas sama kolesterol tinggi, darah tinggi segala macam. Mulut normal dulu, mulut nggak bisa ngomong," kata Fahmi Bo ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2021).

Fahmi Bo. (Instagram/@fahmibo280173)

Kini, lelaki bertubuh tambun itu mengaku sudah kembali aktif di dunia akting. Meskipun, masih ada yang dia rasakan dampak dari stroke.

Baca Juga:
Kena Stroke, Fahmi Bo Ungkap Kondisi Terkini: Harus Minum Obat Seumur Hidup

"2019 pulih minta lagi buat syuting, dikasih lagi syuting ya syuting. Akhirnya sampai sekarang walaupun on-off, on-off masih ada kegiatan," ujarnya.

"Alhamdulillah udah normal lagi, bicara sudah normal lagi tinggal kaki masih berasa berasa lah. Ya yang penting masih kuat jalan," sambungnya.

Dalam kondisi tawaran syuting yang tak menentu, Fahmi Bo mengaku juga masih membantu istrinya berjualan. Ia pun berharap kondisinya bisa terus membaik.

Baca Juga:
Berjuang demi Ekonomi Keluarga, Fahmi Bo Jualan Gorengan

Fahmi Bo. (Instagram/@fahmibo280173)

"Alhamdulillah sekarang masih bantu istri jualan juga," kata Fahmi.

Untungnya saat ini pemain sitkom Bajaj Bajuri itu tak ada keluhan berarti dengan penyakitnya. Oleh karena itu ia bisa kembali bekerja.

"Nggak ada keluhan, mudah-mudahan jangan. Ya doain saja semoga sehat terus biar bisa kerja terus, pokoknya tetap semangat biar yang penting sehat, kalau sehat bisa kerja," pungkasnya.

Load More