Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Fahmi Bo. (Instagram/@fahmibo280173)

Matamata.com - Di tengah kondisinya yang sakit parah, Fahmi Bo sudah dua tahun pisah rumah dengan istri. Namun ditegaskan, lelaki 50 tahun itu belum menceraikan perempuan yang telah memberikannya dua anak.

"Ya (alasannya) ada. Sulit saya ceritakan di sini. Saya juga nggak pernah mau begini, talak belum pernah, amit-amit," kata Fahmi Bo.

Selama berpisah dengan istri, Fahmi Bo juga tidak bisa leluasa bertemu dengan anak. Sebab dua jagoannya tinggal bersama sang istri di rumah kontrakan.

Baca Juga:
Fahmi Bo Tukang Ojek Pengkolan Tak Syuting Lagi, Kini Dagang Pecel Lele

Sementara itu selama ini, Fahmi Bo tinggal di sebuah kos-kosan sendirian. Kalaupun bertemu dengan anak, si sulung Farel lah yang menghampiri aktor kelahiran Jakarta ini.

"Iya. kalau yang besar usia 23 suka mampir. kalau yang kecil 18 tahun, sudah setahun lebih," kata Fahmi Bo.

Air mata Fahmi Bo mendadak tumpah saat membahas si bungsu Aril. Di mana remaja 18 tahun yang dulu dekat dengannya, kini mendadak jauh.

Baca Juga:
Fahmi Bo Sempat Tak Bisa Bicara karena Stroke, Bersyukur Sudah Bisa Kerja

"Kemarin dia ulang tahun, saya ucapin tapi nggak dibales. saya cuma kangen sama dia. Karena dia yang paling dekat dengan saya," kata Fahmi sambil menangis.

"Saya sayang sama dia, cuma gimana lagi? Saya juga berusaha nggak mau seperti ini. Tapi keadaannya seperti ini," ucapnya lagi sambil terisak.

Melalui kesempatan ini, Fahmi Bo mengirim pesan kepada dua anaknya. Bagaimanapun kondisinya, sang aktor tetapllah bapak mereka.

Baca Juga:
Kena Stroke, Fahmi Bo Ungkap Kondisi Terkini: Harus Minum Obat Seumur Hidup

"Sehat yang penting, jangan lupain ayah. Walaupun ayah banyak kekurangan, ini ayah kamu. terutama Aril, ayah penging ketemu. De, sehat terus ya de. Sukses," kata Fahmi Bo yang masih menangis.

Diberitakan sebelumnya, Fahmi Bo pernah mengalami stroke pada 2018 dan sembuh dua tahun kemudian. Tapi kini, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu kembali sakit.

Lepas dari stroke sejak 2020, Fahmi Bo terserang asam urat hingga penyakit diabetes. Bahkan sudah beberapa waktu belakangan ini, ia sulit berjalan.

"Kaku, sudah nggak terasa. Kaku, gimana sih? Pakai sepatu sudah nggak betah," kata Fahmi Bo di tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (7/3/2023).

Load More