Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Fahmi Bo. (Instagram/@fahmibo280173)

Matamata.com - Kondisi kesehatan Fahmi Bo dikabarkan mengkhawatirkan. Setelah stroke di 2018, lelaki 50 tahun itu memiliki penyakit lain.

Hal tersebut disadari Rian Ibram, host acara Pagi Pagi Ambyar yang mendatangkan Fahmi Bo sebagai bintang tamu. Rekan Dewi Perssik di program tersebut bertanya soal kondisi kaki sang aktor, yang terkenal karena serial Lupus hingga Tukang Ojek Pengkolan, tampak sulit berjalan.

"Pada saat ke sini, kakinya agak pincang, goyang itu kenapa?" tanya Rian Ibram di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (7/3/2023).

Baca Juga:
Fahmi Bo Tukang Ojek Pengkolan Tak Syuting Lagi, Kini Dagang Pecel Lele

Fahmi Bo menerangkan, kakinya ternyata dalam kondisi kaku. Namun penyakitnya tersebut bukan karena stroke.

"Kaku, sudah enggak berasa. Kata dokter sih asam urat, saya juga ada gula di atas 200," kata Fahmi Bo.

Karena kondisi kakinya yang sakit ini, ruang gerak Fahmi Bo menjadi terbatas. Ia bahkan sampai takut untuk berjalan sendirian.

Baca Juga:
Fahmi Bo Sempat Tak Bisa Bicara karena Stroke, Bersyukur Sudah Bisa Kerja

"Sekarang ke mana-mana sendiri takut. Kaku, gimana sih? Pakai sepatu sudah enggak betah," jelas aktor pemeran Gusur di serial Lupus ini.

Secara pengobatan, Fahmi Bo juga menempuh jalan alternatif, akupuntur. Karena sedang dalam masa pengobatan pula, bapak dua anak ini tidak lagi syuting.

Untuk menyambung hidup, membantu temannya berjualan pecel lele di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Kena Stroke, Fahmi Bo Ungkap Kondisi Terkini: Harus Minum Obat Seumur Hidup

"Kalau syuting kan enggak duduk doang, jalan lama dan takut mengecewakan orang. Kalau sekarang, bantu teman jualan. Setiap hari dijemput pakai sepedamotor," tutur Fahmi Bo.  

Load More