Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Adam Deni mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (15/7/2021) petang. Kedatangannya, guna memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai klarifikasi atas laporannya terhadap musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID.

Dalam kesempatan itu, Adam Deni mengungkap besar kemungkinan Jerinx SID akan dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk klarifikasi.

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

"Kemungkinan memang ada undangan klarifikasi untuk saudara IGA atau pun JX," kata Adam Deni.

Baca Juga:
Sebelum Laporkan Jerinx SID ke Polisi, Adam Deni Pernah Beri Dukungan

Ia berharap suami Nora Alexandra itu bisa memenuhi panggilan polisi ke Jakarta. Adam Deni mengaku siap dipertemukan dengan Jerinx SID untuk menyelesaikan persoalan hukum mereka.

"Saya cuma berpesan kepada beliau ketika memang ada undangan itu ada semoga bisa hadir di Jakarta. Kita siap tunggu di sini dan siap bertemu beliau jika memang pihak kepolisian menemukan kami berdua," ungkapnya.

"Siap, pasti dong, karena memang kan ada undangan klarifikasi dari penyelidik terlapor dan pelapor," sambungnya.

Baca Juga:
Adam Deni Tetap Mantap Laporkan Jerinx SID, Mediasi Sudah Dilakukan

Soleh Solihun dan Jerinx SID (Instagram/@solehsolihun)

Sebelumnya, Adam Deni akhirnya resmi melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. Laporannya sudah diterima polisi terhitung sejak Sabtu (10/7/2021).

Di Instagram pribadinya, Adam Deni mengunggah foto surat Laporan Polisi (LP) dengan terlapor I Gede Aryastina arau Jerinx SID.

Suami Nora Alexandra itu dilaporkan atas perkara perbuatan disertai Ancaman Kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik.

Baca Juga:
Adam Deni Resmi Laporkan Jerinx SID ke Polisi

Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

"Saya telah melaporkan IGA atau yg biasa dikenal dengan nama JRX. Terimakasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik hari ini. Atas beberapa pertimbangan. Saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX," tulis Adam Deni dalam keterangan fotonya di Instagram, Sabtu (10/7/2021).

Kasus ini bermula saat Adam Deni mempertanyakan data kepada Jerinx SID terkait artis yang endorse Covid-19. Sang musisi memang menuding sederet artis yang positif menerima endorse corona.

Tak lama dari itu, akun Instagram Jerinx SID menghilang. Dia menuduh Adam Deni pelakunya.

Jerinx SID kemudian menghubungi Adam Deni dan langsung memaki-makinya serta memberikan ancaman. Tak terima, Adam Deni pilih lapor polisi.

Load More