Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Adam Deni mengatakan bahwa Jerinx SID menghubunginya baru-baru ini. Namun, komunikasi itu diabaikan lantaran ia sudah menutup pintu komunikasi sejak laporannya diterima di Polda Metro Jaya.

"Jadi begini baru kemarin siang saudara IGA alais JX menghubungi saya by WhatApp dan itu tidak saya angkat sama sekali karena memang saya tidak membuka pintu berkomunikasi lagi dengan pihak terlapor atau pun membuka pintu mediasi lagi," kata Adam Deni di Polda Metro Jaya, Rabu (14/7/2021).

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Adam Deni tak lagi berminat melakukan mediasi dengan penabuh drum SID itu. Pasalnya, cara itu sudah diupayakan sebelum laporannya masuk di Polda Metro Jaya tetapi Jerinx SID justru menolak dan menantangnya.

Baca Juga:
Jerinx SID Dilaporkan Adam Deni ke Polisi, Siap Diperiksa?

"Karena saya sudah cukup bagi saya membuka pintu mediasi pertama. Sudah saya buka dengan alasan istrinya yang memohon kepada saya demi keselamatan dan kesehatannya," ungkapnya.

Polisi menggiringI Gede Ari Astina alias Jerinx SID (tengah) yang didampingi istrinya Nora Alexandra (kanan) usai pelimpahan berkas perkara di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, Denpasar, Bali, Kamis (27/8/2020). [ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo]

"Tetapi mediasi ditolak dan malah saya ditantang tanding hukum oleh yang saya laporkan saat ini," sambungnya.

Sejak niatnya tak diindahkan, Adam Deni memutuskan komunikasi dan mantap memilih jalur hukum.

Baca Juga:
Sebelum Laporkan Jerinx SID ke Polisi, Adam Deni Pernah Beri Dukungan

"Jadi saya tegaskan saya tidak akan mencabut laporan dan saya akan menjalankan proses hukum ini sesuai prosedur yang diterapkan oleh pihak kepolisian," tegasnya.

Adam Deni. (Instagram/@adngrk)

Adam Deni akhirnya resmi melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. Laporannya sudah diterima polisi terhitung sejak Sabtu (10/7/2021).

Permasalahan antara keduanya berawal ketika akun Instagram Jerinx hilang. Akun bernama @jrxsid tersebut tak bisa ditemukan lewat fitur search.

Baca Juga:
Adam Deni Tetap Mantap Laporkan Jerinx SID, Mediasi Sudah Dilakukan

Istri Jerinx, Nora Alexandra, lantas mengumumkan lewat Instagram Story bahwa akun suaminya kena ban.

"Akun IG JRXSID di-banned," tulis Nora Alexandra.

Pemilik nama lengkap I Gede Ary Astina ini rupanya menuding Adam Deni sebagai dalang dibalik hilangnya akun instagramnya.

Tak cuma menuding, Adam Deni lewat unggahan Instagram di akun @adngrk, menyebut telah dimaki-maki oleh Jerinx melalui sambungan telepon.

Tak lama setelah Adam Deni mengungkap tudingan Jerinx, Nora Alexandra melayangkan permintaan maaf atas perilaku suaminya.

Load More